SELEBRITI

Gisella Anastasia Sering Disebut Beri Contoh Tak Pantas, Kini Izinkan Gempi Pasang Tatto

Kamis, 19 November 2020 17:52

Gisel dan Gempi © instagram/gisel_la

Kapanlagi.com - Sudah beberapa waktu terakhir Gisella Anastasia menjadi sorotan dan disebut memberi contoh kurang baik bagi Gempita Nora Marten. Terbaru, ia kembali jadi perhatian netizen karena masalah tatto.

Penyebabnya adalah Gisel memberikan izin kepada Gempi untuk memasang tatto di badannya. Ia bahkan membantu Gempi untuk menempelkan tatto tersebut di lengan.

1. Pasang Tatto Gempi

Gisel mengizinkan Gempi untuk memasang tatto karena gambar itu hanya mainan belaka. Bukan tatto permanen atau semi permanen, melainkan stiker yang akan hilang dalam beberapa hari.

Stiker tatto yang dipilih Gempi adalah gambar unicorn lucu yang ia pasang di lengan kanannya. Gempi pun bahagia karena diperbolehkan memasang tatto di tubuhnya.

 

2. Hal Kecil Pun Jadi Sorotan

Tatto yang dipasang oleh Gisel di tubuh Gempi hanyalah mainan belaka. Namun karena belakangan namanya sedang disorot, hal sederhana ini pun menjadi sorotan netizen.

Gisel masih ramai disebut telah memberi contoh yang kurang baik bagi putrinya. Meski kasus video panas belum terbukti, ia tetap dianggap seperti itu oleh publik.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING