Gita Sinaga: Cowok Itu Ribet!

Rabu, 26 Januari 2011 05:05 Penulis: Anton
Gita Sinaga: Cowok Itu Ribet! Gita Sinaga
Kapanlagi.com - Menyandang status sebagai seorang jomblowati selama enam bulan tak membuat pesinetron Gita Sinaga, lantas mencari sosok pengganti sang mantan pacar. Keteguhan hati Gita itu ditengarai karena bintang Sinetron SAKINAH ini sepertinya masih trauma dengan sang mantan. Untuk itulah Gita lebih memilih fokus ke karier terlebih dahulu.

"Enam bulan jomblo. Aku gak pengin pacaran dulu, karena buat aku cowok itu ribet. Aku nggak mau targetin ya, karena aku mau fokus ke karir dulu saja," terang Gita saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/1).

Lebih lanjut Gita menginginkan kriteria cowok idamannya simple saja, jujur, baik, seiman, dan dewasa. Gita menuturkan jika sang cowok satu profesi (artis) dengannya, akan lebih banyak mengalami gangguan. Tapi yang pasti ia menginginkan pria yang bisa mengerti dirinya.

"Simple aja sih, cowok yang jujur, baik, seiman, yang pasti ngerti keluarga, dewasa. Kalo punya pacar dengan profesi yang sama (artis) itu banyak gangguan, karena dia kan juga sering ketemu dengan banyak orang. Apalagi kalau akting dengan lawan jenis. Tapi kalau bukan artis dan dia gak bisa ngerti pekerjaan kita, ya sama aja. Yang pasti bisa mengerti pekerjaan aku," tandas Gita

(kpl/buj/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING