Gita Sinaga Promosi Butik via Twitter

Rabu, 01 Juni 2011 16:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Gita Sinaga Promosi Butik via Twitter Gita Sinaga
Kapanlagi.com - Banyak artis yang memanfaatkan situs jejaring sosial untuk mendukung kegiatan dan bisnisnya. Salah satunya artis Gita Sinaga yang menggunakan twitter untuk memperkenalkan butik baru yang belum lama didirikan.

"Sebenarnya nggak terlalu ribet untuk memperkenalkannya. Paling promo lewat twitter saja. Kita memang hanya butuh waktu 3 bulan saja untuk mempromosikan nama baru butik kita," ujar Gita Sinaga saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, Rabu (1/6).

Butik baru Gita diberi nama Peniti Store yang terletak di Bekasi Square. Sebelumnya, butik yang telah dibangunnya itu bernama G Collection.

"Bisnisnya sendiri sejak tiga tahun lalu. Tapi waktu itu namanya G Collection. Baru awal tahun ini jadi ganti nama jadi Peniti Store. Ganti nama saja sih biar sesuai Fengshui, ha...ha...ha..., nggak deh. Pengin ganti saja," ujarnya meralat.

Gita bercerita, butik yang dibangunnya menjual pakaian-pakaian khusus perempuan. Sebagian produksi sendiri, dan yang lain menjual produk orang lain.

"Khusus baju-baju perempuan. Ada yang produksi sendiri, ada yang mencari-cari gitu deh," pungkasnya. 

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING