SELEBRITI

Glenn Alinskie Beberkan Fakta Tentang Sang Ibunda yang Tak Diketahui Publik

Rabu, 15 Januari 2020 16:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Glenn Alinskie © Instagram/glennalinskie

Kapanlagi.com - Sejak akhir tahun 2019 lalu, Glenn Alinskie beserta keluarga menghabiskan waktu liburan panjang di Amerika. Mereka diketahui baru kembali ke Tanah Air sekitar beberapa hari lalu. Berbagai destinasi populer pun dikunjungi Glenn, Chelsea Olivia dan Nastusha, seperti salah satunya Disneyland.

Nah pada salah satu postingannya, Glenn membagikan foto langka dari sang ibunda yang ternyata juga ikut liburan ke Amerika. Uniknya, ada satu fakta menarik yang selama ini tak diketahui banyak orang mengenai sosok wanita yang telah melahirkan Glenn tersebut.

"Kenalin mamaku. Dia suka banget travelling dan telah pergi ke banyak tempat," tulis Glenn pada caption foto postingannya.

 

1. Susul Glenn Alinskie ke Amerika

Usut punya usut, Glenn dan ibunya tak berangkat ke Amerika secara bersamaan. Ya, sebelum ini, sang ibunda disebut telah berkeliling ke berbagai negara, sebelum akhirnya memutuskan untuk menyusul Glenn CS ke Amerika.

"Sejak September dia telah ke Rusia, Thailand, kembali ke Jakarta untuk beberapa hari, lalu lanjut ke Jawa Tengah dan Jawa Timur, setelahnya Australia, Singapura. Dia lantas tahu kalau kita sedang liburan di Amerika, jadi dia langsung beli tiket untuk bergabung tepat waktu untuk ke Disneyland," sambungnya.

2. Tak Ikut Pulang ke Jakarta

Bahkan ketika Glenn memutuskan untuk pulang dari liburan, sang ibunda punya rencana lain. Ya, rupanya masih ada sederet negara yang bakal disambangi oleh beliau setelah ini, bahkan untuk beberapa bulan ke depan.

"Hari ini kita kembali ke Jakarta. Dan kalau kalian kira dia ikut pulang, kalian salah. Dia akan melanjutkan perjalanannya ke Singapura, Kuala Lumpur, Genting Highlands, lalu kembali ke Jakarta untuk istirahat sejenak dan lanjut entah berapa lama keliling Eropa. Well, nikmati perjalananmu. Selalu sehat dan bahagia mama! See you when I see you," tutup pria berusia 31 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING