Guruh Soekarno Putra Hadiri Peresmian Galeri Indonesia Kaya

Sabtu, 12 Oktober 2013 10:01 Penulis:
Guruh Soekarno Putra Hadiri Peresmian Galeri Indonesia Kaya Ilustrasi
Kapanlagi.com - Di zaman teknologi sekarang ini, budaya bukan lagi sebuah hal yang kuno dan usang. Dengan hadirnya Galeri Indonesia Kaya, ruang edutainment untuk masyarakat berbasis digital yang didedikasikan untuk pelestarian budaya dan seni Indonesia akan semakin mudah.

Galeri Indonesia Kaya yang bertempat di West Mall lantai 8, Grand Indonesia ini telah diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ibu Mari Elka Pangestu, tanggal 10 Oktober 2013. Acara peresmian Galeri Indonesia Kaya dihadiri oleh sejumlah public figure dan seniman seperti Guruh Soekarno Putra, Butet Kartaredjasa, Aylawati Sarwono, Happy Salma, dan masih banyak lagi.

Ibu Mari Elka Pangestu meresmikan Galeri Indonesia KayaIbu Mari Elka Pangestu meresmikan Galeri Indonesia Kaya

Para undangan disuguhkan sebuah pertunjukan berdurasi 60 menit di auditorium Galeri Indonesia Kaya yang merupakan kolaborasi dari para penari Kinarya GSP, para Abang None Jakarta dari Teater Abnon, Be3, Sruti Respati, Nino Gracia, Pentaboyz dan Wayang Shuffle dalam pertunjukan yang menyatukan berbagai kekayaan budaya Indonesia dalam tarian, nyanyian, guyonan dan kidung doa.

Mulai tanggal 11 Oktober 2013, Galeri Indonesia Kaya akan dibuka untuk umum. Semua kegiatan di sini dapat dinikmati dengan gratis. Melestarikan budaya dan seni Indonesia bukan hanya milik golongan tertentu saja. Masyarakat umum juga bisa berperan di dalamnya.

(kpl/aik)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING