Harus Rawat Inap di RS, Inul Daratista Rindu Bertemu Anak

Rabu, 26 Oktober 2016 17:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Harus Rawat Inap di RS, Inul Daratista Rindu Bertemu Anak Inul Daratista © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Inul Daratista harus beristirahat sementara dari ajang pencarian bakat yang menempatkannya sebagai juri. Semua karena infeksi saluran kandung kemih yang ia derita.

Ini bukan kali pertama Inul merasakan infeksi kandung kemih. Terhitung sudah empat kali ia mengidap penyakit yang memang mudah menyerang wanita ini.

"Sudah empat kali. Ini entar mau tindakan teropong untuk mengobati lapisan dinding kandung kemih biar nggak berulang. Dinding kandung kemih tebal, riskan untuk berulang jadi kudu diobati," tulis Inul saat dihubungi awak media via chat Whatsapp, Selasa (25/10).

Inul Daratista hanya ditengok sebentar oleh sang anak © Instagram.comInul Daratista hanya ditengok sebentar oleh sang anak © Instagram.com

Lantas bagaimana dengan anak Inul, Yusuf Ivander Damares melihat ibunya sakit? Wanita yang terkenal karena memiliki goyangan ngebor ini mengatakan bahwa anaknya kini berada di tangan sang suami, Adam Suseno.

"Anakku sama bapaknya full. Nyebelin juga anak sekarang baru SD aja sekolahnya udah banyak banget pelajarane," aku Inul.

Inul yang tengah dirawat di RSPI mengaku hanya memiliki waktu sedikit bertemu dengan anak laki-lakinya saat ini. Ia pun menahan rasa rindunya untuk bertemu sang anak selama masih sakit.

"Dia pulang jam 13.00, balik lagi jam 14.30 ada extra kurikuler. Jadi nggak ketemu karena pulang dari ekskul di rumah ada les privat lagi sama guru lain. Dia bisa tengok cuma bentar terus pulang lagi," papar wanita asal Pasuruan ini.

(kpl/abs/otx)


REKOMENDASI
TRENDING