SELEBRITI

Heboh Rizky Febian Dikabarkan Lamar Mahalini, Begini Kata Sule

Kamis, 12 Mei 2022 06:05

Sule © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rizky Febian dikabarkan telah melamar kekasihnya, Mahalini. Kabar tersebut berhembus ketika Rizky Febian bertemu keluarga Mahalini di Bali, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Iky, sapaan akrab Rizky Febian, terlihat menyematkan cincin di jari manis Mahalini. Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, ayah kandung Rizky Febian, Sule, santai menanggapi.

"Dia memang begitu, ke mana-mana kasih cincin, depan gua aja kasih cincin. Biarin aja, orang kasih cincin. Nggak ada salahnya," kata Sule di Jakarta, Rabu (11/5/2022).

1. Tidak Tahu

Disinggung mengenai maksud Iky, sapaan akrab Rizky Febian menyematkan cincin kepada Mahalini, Sule mengaku tak tahu menahu.

"Ya, nggak tahu. (Mungkin) Modus Iky biar pasangannya peka.  Jangan terlalu dibesar-besarkan lah. Biasa saja," tuturnya.

2. Tak Kaget

Sule menegaskan kedatangan Iky ke Bali bukanlah untuk lamaran, melainkan untuk menghadiri acara syukuran kakak Mahalini yang berulang tahun. Oleh sebab itu, ia tak kaget saat anaknya dikabarkan sudah melamar Mahalini.

"Namanya di media, biasa dibesar-besarin. (Padahal) Cuma hadiri syukuran kakaknya (Mahalini), dibilang melamar. Karena aku sudah berpengalaman, jadi biasa aja," ujarnya seraya tertawa.

3. Pasrah

Rizky Febian dan Mahalini resmi berpacaran sejak Februari 2022. Kian hari, keduanya terlihat makin mesra dan lengket. Sule yang mengetahui, mengaku lebih berserah diri kepada Tuhan mengenai kelangsungan hubungan putranya.

"Serahkan sama yang maha kuasa, semua sudah ada skenarionya. Apapun yang terjadi kita syukuri dan nikmati aja. Kan kita nggak tahu apa yang terjadi ke depannya," tuturnya.

4. Jalani Saja

Meski begitu, sebagai orangtua, dirinya sudah menyarankan kepada anaknya agar menjadi pria yang bertanggung jawab. "(Aku kasih tahu) Kalau sudah mepet-mepet dan seperti ini ayo yakinin. Kan bahaya. Kalau cuma main-main, udahan," kata Sule.

Soal konsekuensi hubungan beda agama,  Sule juga sudah memberi tahu kepada  Iky. "Sudah kasih tau, saya nanti akan disalahkan sebagai orang tua kalau tidak kasih tau. Kalau mau jalanin ya jalanin, saya sudah kasih tau batasannya seperti apa," tuturnya.

"Sebagai orangtua, saya nggak mau langsung judge, wah beda nih, nggak boleh. Ke putri Delina juga sama, kan anak saya juga. Dua duanya udah tau. Ya jalanin aja namanya jodoh kita gak tau. Udah puluhan tahun kalau bukan jodoh lepas juga. Saya nggak mau membatasi kebahagiaan anak. Kita lihat saja nanti. Saya yakin Tuhan punya rencana di balik semua ini," tukasnya

(kpl/dan/phi)


REKOMENDASI
TRENDING