SELEBRITI

Heboh Soal 'Kode Minta Tolong', Najwa Shihab Akhirnya Buka Suara

Minggu, 11 Oktober 2020 14:49

©Instagram/najwashihab

Kapanlagi.com - Belum lama ini presenter dan jurnalis Najwa Shihab menjadi perbincangan hangat setelah disebut mengirim kode bahaya dalam salah satu siaran langsung Narasi. Dalam episode yang ramai diperbincangkan itu, Najwa disebut meminta tolong pada penonton melalui coret-coretan di balik kertas yang dipegangnya saat memandu acara tersebut.

Beberapa netizen mengklaim bisa membaca kode itu sebagai permintaan tolong yang ditulis Najwa. Menurut beberapa netizen ini, coretan dalam kertas itu berbunyi, 'kepada yth. Bapak/ibu (tidak terbaca). Tolong saya. Tolong saya segera, please'.

1. Jadi Viral

Hal ini pun menjadi perbincangan heboh di berbagai sosial media. Tak sedikit yang percaya bahwa Najwa Shihab kini tengah berada di kondisi yang sangat berbahaya. Banyak netizen pun menyerbu media sosial Najwa untuk mengonfirmasi hal ini.

Melalui Instagram Story miliknya, akhirnya Najwa buka suara terkait hal tersebut. Ia mengaku saat ini dalam kondisi yang baik-baik saja. Ia bahkan berharap semua orang juga dalam kondisi yang baik

"Terima kasih banyak perhatiannya adik-adik. Alhamdulillah aku baik-baik saja. Aku berharap semua juga sehat-sehat dan terus peduli dengan isu-isu penting di negeri ini. Terus belajar, terbuka berdiskusi dan berani ambil sikap," tulis Najwa dalam unggahannya pada Sabtu (10/10/2020).

2. Bukan Tulisannya

Lebih lanjut, Najwa juga mengungkapkan bahwa tulisan yang ada di balik kertas itu bukanlah tulisan tangannya. Ia bahkan tak tahu ada tulisan tersebut di balik kertas yang ia pegang

"Jadi sekali lagi, semuanya baik-baik saja. Malah saya nggak ngeh Kalau ada coret-coretan di kertas itu sampai jadi ramai di medsos. Bukan saya yang tulis. Itu kertas bekas yang saya pakai untuk print bahan-bahan draft RUU Cipta Kerja," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING