SELEBRITI

Hengkang dari Ratu, Pinkan Mambo Sudah Nggak Komunikasi Lagi dengan Maia Estianty

Rabu, 16 September 2020 14:24

Pinkan Mambo - Maia Estianty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pinkan Mambo yang telah lama vakum dari layar kaca akhirnya kembali muncul di hadapan publik. Penyanyi bersuara khas yang mengaku sempat berada di titik terendah hingga harus berjualan pisang goreng pasca hengkang dari Ratu ini diundang di berbagai acara, termasuk OKAY BOS yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Anwar BAB.

Perbincangan dengan Pinkan Mambo tentu tak jauh dari topik seputar kiprahnya di dunia musik bareng Maia Estianty. Meski dulu sempat menjadi rekan kerja di belantika musik Tanah Air, ternyata sekarang keduanya sudah tidak saling berkomunikasi.

"Nggak kak, soalnya... soalnya apa ya? Pertanyaannya ada yang lain nggak sih?" ungkap Pinkan Mambo seraya enggan untuk membahas permasalahan tersebut.

1. Tak Tolak Ajakan Reuni

Meski demikian, Pinkan mengaku dirinya akan menyambut dengan baik tawaran untuk bekerja sama lagi atas nama Ratu dengan konsep reuni. Seperti diketahui, belakangan banyak musisi yang melakukan konsep serupa.

"Sama Ratu mau kak, namanya nyari duit kak! Mau!" jawab Pinkan antusias.

2. Telepon Nggak Diangkat

Selanjutnya, Pinkan juga sempat menyampaikan pesan kepada Maia Estianty. Meski tak disampaikan secara langsung, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya serta harapan agar Maia menerima telepon darinya dengan mata berkaca-kaca.

"Bunda Maia, ngomong apaan ya? Ngomongnya makasih udah buat Pinkan Mambo terkenal dan angkat telponnya dong," tandasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING