SELEBRITI

Heran Hidupnya Selalu Diusik Dipo Latief, Nikita Mirzani: Mungkin Karena Gua Cantik dan Semok

Rabu, 18 Agustus 2021 18:19 Penulis: Sora Soraya

Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani merasa heran atas perbuatan mantan suaminya, Dipo Latief yang selalu mengusik kehidupan yang dijalaninya. Yang terbaru, Dipo Latief mencoba membuka kembali kasus dugaan penggelapan barang berupa mobil, celana dalam, dan lainnya.

Karena kasus yang dulu dilaporkan di Polres Metro Jakarta Selatan sudah SP3 atau sudah dihentikan, Dipo Latief yang mengaku sudah memiliki bukti baru mendaftarkan sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal ini pun membuat Nikita Mirzani merasa heran.

"Gua nggak tahu ya kenapa dipermasalahin sama mereka. Padahal gua selama ini tuh diem-diem aja," ucap Nikitadi Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hingga kini ibu tiga anak itu masih belum tahu alasan apa yang membuat mantan suaminya itu terus-menerus mencoba mencari masalah dengan dirinya. "Mungkin karena gua cantik, semok, kariernya baik, jago, dan bisa urus anak kali ya jadi sering diganggu," katanya.

1. Laporkan Balik Dipo Latief

Selama ini Nikita Mirzani diam dan tak melakukan apa-apa. Tapi tidak kali ini, dia melakukan serangan balik dengan melaporkan mantan suaminya itu atas dugaan penelantaran anak.

"Ya udah giliran saya yang membuat laporan kepolisian," tutur wanita yang berkarier sebagai aktris dan presenter itu.

Diakuinya, selama ini Nikita Mirzani tak pernah mempermasalahkan soal tanggung jawab sebagai ayah yang tak dijalani Dipo Latief, dari hamil hingga melahirkan. Tapi karena Dipo terus menerus mengobarkan genderang perang padanya, dia akhirnya tak tinggal diam.

"Dari gua hamil anak dia, Dipo sudah menelantarkannya. Nanya aja nggak ke anaknya. Bahkan juga sejak lahir sampai berusia dua tahun, nggak dikasih nafkah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING