SELEBRITI

Herfiza Tidak Ikut Kumpul Bareng, Arie Untung Edit Foto Ini Untuk Ricky Harun

Jum'at, 11 Januari 2019 15:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Arie Untung dan Ricky Harun © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seiring beberapa selebriti Tanah Air yang berhijrah, mereka pun membentuk sebuah kajian bersama. Mereka menyebutnya dengan Kajian Musawarah, yang berarti Muda Sakinah Mawaddah Warahmah. Makin ke sini banyak juga para selebriti yang ikut serta.

Ya, sebut saja Teuku Wisnu, Irwansyah, Arie Untung, Ricky Harun, dan masih banyak lagi. Di sana mereka pun ikut berbagai serangkaian kegiatan. Dengan adanya kajian bersama ini membuat mereka saling akrab.

Tak hanya mereka saja, bahkan juga para istri-istri mereka. Tak jarang mereka juga habiskan waktu luang bersama. Makan bareng ini misalnya, seperti yang diunggah oleh Ricky Harun di akun sosial medianya.

1. Tidak Lengkap

Namun dalam kebersamaan mereka, terlihat Ricky Harun hanya datang seorang diri tanpa sang istri, Herfiza Novianti. Padahal beberapa sahabatnya lengkap dengan membawa para istri mereka. Seperti Arie Untung dengan Fenita, Teuku Wisnu yang mengajak Shireen Sungkar, Dimas Seto bersama Dini Aminarti, dan Mario Irwansyah yang mengajak serta Ratu Anindita.

Bahkan dalam foto tersebut, ia berada di posisi bawah sendirian. Meski begitu ia tetap berikan senyumannya. Ia pun berpose seolah tengah memeluk sang istri.

2. Dieditkan

Untungnya Ricky miliki teman yang kreatif seperti Arie Untung. Foto yang ada tersebut dieditnya sehingga Herfiza tampak hadir. Melihat usaha dari Arie ini, Ricky Harun pun ucapkan terima kasihnya.

Foto yang dieditkan oleh Arie Untung (credit: instagram.com/rickyharun)

"Alhamdulillah kemaren kita makan-makan bareng, semua berpasangan cuma gua doang ngga ada pasangannya. Tuh liat udah kaya anak ilang di bawah sendirian," ungkap Ricky Harun dalam postingannya.

"Tapi kalo di geser jangan kaget yaa, segala sesuatu kudu ada usaha. Makasih ya om @ariekuntung udah buat isteriku foto bareng juga," tandasnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING