SELEBRITI

Hetty Koes Endang Buat Candil Menyerah


Hetty Koes Endang Buat Candil Menyerah
Candil Foto: Budi


Sabtu, 02 Juli 2011 10:23
Kapanlagi.com - Bagi Candil ada keenakan tersendiri dalam bersolo karir. Dia bisa memilih penyanyi atau musisi untuk di ajaknya berduet. Mantan vokalis Seurieus ini tak mematok usia siap saja yang akan dia ajaknya untuk berduet.

"Banyak banget idola saya di sini. Mulai dari masih muda sampai senior banget," ujarnya saat dijumpai di acara RPM Gala Night of Star di Bistro Boulevard, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/6).

Dari semua penyanyi yang diinginkannya, Candil mengaku penasaran dan ingin berduet lagi dengan penyanyi Hetty Koes Endang. Terlebih kualitas suaranya yang menurut Candil masih sangat terjaga.

"Saya masih penasaran itu Hetty Koes Endang. Itu dia suaranya keren banget. Dalam usianya yang udah berumur tetap lantang dan tetap tinggi banget suaranya," paparnya.

Vokalis yang identik dengan dandanan ala glam rock ini sempat bernyanyi bareng dengan Hetty Koes Endang. Saat bernyanyi, Candil dibuat terheran-heran dengan olah vokal Hetty yang mampu menjangkau oktaf tinggi.

"Ternyata dia bisa sampai ke suara saya juga. Wah makanya waktu itu saya bilang nyerah deh, saya harus belajar banyak sama beliau gimana memelihara suara sampai sekarang dan tetap prima," tukasnya. (kpl/buj/faj)

  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

WHAZZ UP!



 


Ben Kasyafani

Yoon Doo Joon

Farouk Afero

04 Juli 2011Ucapkan Selamat


Kota

Merk