SELEBRITI

Hidup Sendiri Setelah Cerai, Tata Janeeta: Ya Garing Lah Pastinya

Kamis, 25 Juli 2019 21:46 Penulis: Dhimas Nugraha

Tata Jeneeta nikmati hidup sendiri ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Tata Janeeta kini tengah menikmati kehidupannya sebagai single parent setelah cerai dengan suaminya, Mehdi Zati. Keduanya telah resmi bercerai sejak bulan Juni 2019 kemarin. Hidup sendirian, Tata Janeeta menceritakan kesehariannya tanpa suami.

"Ya garing lah pastinya, sendirian. Tapi ya, maksudnya ada hal hal lain yang ternyata bikin bahagia juga, temen temen, anak keluarga, gitu," kata Tata Janeeta saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

1. Masih Trauma Menjalin Hubungan Setelah Cerai

Perceraian dengan Mahdi Zati ini adalah kegagalannya yang kedua setelah pernikahan sebelumnya ia juga harus berakhir di persidangan. Lalui dua kali cerai, Tata Janeeta merasa masih trauma untuk kembali menjalin hubungan dengan pria lain.

"Ada lah, takut takut untuk memulai lagi sama orang, jadi gak percaya gitu sama orang, tapi kan ya maksudnya enggak boleh juga terlalu begitu," ujarnya.

"Kita harus kembali lagi ke diri sendiri, mungkin udah ada banyak hal yang harus dirubah dari aku, perbaikan diri lah pokoknya intinya. Jadi, gak harus selalu tentang menyalahkan orang lain," sambungnya.

2. Tata Janeeta Lebih Pentingkan Kondisi Anak-Anak

Trauma yang ia rasakan tentu bukan sembarangan, meskipun begitu ia sudah mulai bisa membuka diri. Hanya saja, untuk saat ini ia ingin lebih fokus mengurus anaknya. Ia tak ingin sembarangan mengenalkan pria kepada kedua anaknya.

"Sekarang aku kalau Deket sama cowok gak langsung kenalin ke anak-anak. jadi bener bener gue tuh sekarang beda banget ya kalau dulu langsung sama anak anak kenalin, sekarang harus bener bener yang tepat yang bener bener sayang sama gue anak anak serius baik, baru kenal sama anak anak," paparnya.

(kpl/far/dim)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING