SELEBRITI

Honey Moon ke Swiss, Reino Barack Kunjungi Pabrik Pembuatan Jam Mewah

Jum'at, 22 Maret 2019 11:03 Penulis: Rezka Aulia

Pecinta jam ini kunjungi salah satu jam, mewah bersejarah. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Reino Barack mungkin termasuk publik figur yang jarang mengupdate insta-story. Namun ada yang berbeda kali ini, Reino mengunggah banyak insta-story pada Jumat 22 Maret 2019.

Pebisnis ganteng ini tengah berada di Swiss untuk berbulan madu. Reino mengunjungi tempat bersejarah bagi pecinta jam, Zenith Watches. Tak hanya berbulan madu, Reino nampaknya melakukan tur bersama Time International yang dikepalai Irwan Mussry, suami Maia Estianty.

 

1. Reino Antusias

Reino mengajak followersnya untuk mengetahui sejarah produsen jam mewah satu ini. Pabrik yang dikunjungi Reino sendiri telah memiliki sejarah panjang sejak 1865. Jam tangan mewah ini dibanderol dari harga 103 juta sampai tak terhingga.

Reino nampak amat antusias dalam mengikuti tur ini. Seperti kita tahu, pria keturunan Jepang ini memang penggiat jam tangan mewah. Reino juga tampak mencoba mengikuti pembuatan komponen jam tangan. Dalam tur ini tidak terlihat sosok Syahrini.

2. Ke Mana Syahrini?

Wanita manja yang dapat panggilan sayang Rin-Chan ini tak terlihat sama sekali. Pasalnya Syahrini memang baru menyusul ke Swiss. Reino menyelesaikan urusan bisnisnya lantas kemudian melanjutkan bulan madu dengan istri tercinta.

Kini Syahrini telah mendarat di Swiss dan telah berjumpa sang suami. Kira-kira akan ke mana saja pasangan ini? Kita tunggu update selanjutnya dan happy honey moon dear Syahreino!

 

 

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING