Ibunda Curiga Pinkan Mambo Dipelet Calon Suami

Selasa, 01 Desember 2009 13:40 Penulis: Noviana Indah TW
Ibunda Curiga Pinkan Mambo Dipelet Calon Suami Pinkan Mambo
Kapanlagi.com - Ibunda Pinkan Mambo, Deetje, merasa heran dengan perubahan sifat anaknya itu. Belakangan, Pinkan memang lebih sering pergi bersama kekasihnya yang diketahui bernama Steve. Ibunda Pinkan pun mencurigai jika anaknya itu sudah diguna-guna oleh Steve sehingga memberontak terhadap sang ibu.

"Saya melihat Pinkan yang sekarang bukanlah Pinkan yang sesungguhnya. Banyak perubahan dalam diri Pinkan. Karena selama saya mengenal Pinkan, orangnya baik, manis, dan pasti menurut apa yang saya bicarakan. Saya curiga ada pengaruh mistis yang diberikan kepada Pinkan," kata Deetje saat ditemui di kediamannya di Jalan Rajawali, Perumahan Bukit Nusa Indah, Pamulang, Banten, Senin (30/11).

Deetje pun mencontohkan kelakuan tak wajar Pinkan terhadap adik-adiknya. Jika saat Pinkan manggung selalu ditemani oleh adik-adiknya, namun kali ini tidak lagi. Pinkan lebih sering jalan bersama Steve.

"Contohnya, dulu ke mana pun Pinkan pergi ada pasti ada adik-adiknya, baik Panky (adik Pinkan yang kedua) dan Okamura (adik Pinkan yang ketiga). Tapi sekarang Pingkan sudah tidak bersama adik-adiknya lagi. Berarti dia sudah disetir sama Steve, karena selama ini, adik-adiknya menjadi road manager Pinkan. Saya juga melihat jiwa kepemimpinan Pinkan juga sudah tidak ada lagi," ujar Deetje.

Saat disinggung mengenai kapan perubahan terhadap Pinkan, Deetje pun dengan tegas menyebutkan jika Pinkan belum lama ini berubah.

"Sudah 3 bulan ini Pinkan sudah beda. Kalau Pinkan sayang, masa adik-adiknya harus dipecat. Karena selama ini Pinkan selalu care tapi keanehan itu terlihat dari mulai Lebaran karena Pinkan tegas. Buat saya Pinkan sudah cinta buta. Saya merasa Pinkan sudah ada pengaruh-pengaruh dari luar," ujar Deetje.   

(kpl/adt/npy)


REKOMENDASI
TRENDING