Ibunda Deswita Maharani Meninggal Dunia

Minggu, 15 Januari 2012 21:55 Penulis: Rita Sugihardiyah
Ibunda Deswita Maharani Meninggal Dunia Ilustrasi
Kapanlagi.com - Innalillahi wainailaihi rojiun. Telah meninggal dunia, ibunda dari sahabat kita, Deswita Maharani, Ny.Kusyetti hari ini, Minggu (15/1) pukul 20.33 WIB di RS MMC Kuningan. Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan semoga sahabat kita diberikan keikhlasan. Amin ya Allah.

Itulah sepenggal pesan yang diterima oleh redaksi KapanLagi.com malam ini sekitar pukul 21.30 melalu pesan singkat dari beberapa teman-teman artis yang juga sahabat dari Deswita.

Mulai kemarin Deswita sempat broadcast kepada teman-teman artis untuk kesembuhan mamanya, dan kini Deswita harus merelakan kepergian sang ibunda tercinta.

"Teman2 mohon bantuannya...Mamaku butuh transfusi darah, golongan darahnya AB+, kalau teman-teman ada yang bergolongan darah AB+, aku mohon bantuannya untuk mendonorkn darahnya untuk mamaku yang saat ini sangat mbutuhkn darah. Dan bisa langsung ke PMI Salemba sebelum jam 20.00 WIB, bagian avaresis. Donor utk Ny.Kusyetti di RS MMC, mereka sudah tau karena datanya sudah di sana. Sekali lagi aku ucapkan terima ksh", broadcast Deswita via BBMnya.

Sepertinya Deswita memang harus sabar, tabah dan kuat untuk merelakan kepergian sang bunda. Kami segenap redaksi KapanLagi.com ikut berbela sungkawa atas kepergian ibunda dari Deswita Maharani.  

(kpl/gum/rit)


REKOMENDASI
TRENDING