SELEBRITI

Ikut Merayakan, Kocaknya Acha Septriasa Peluk Piala Oscar Raksasa!

Senin, 25 Februari 2019 20:01 Penulis: Gogor Subyakto

Acha Septriasa. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Acha Septriasa merupakan salah satu aktris papan tanah atas namanya memang sudah begitu populer. Bintang satu ini sudah membintangi sederet film box office Indonesia yang sukses di pasaran.

Di sisi lain, event Oscar 2019 baru saja digelar pada hari Minggu (24/02). Meski belum bisa ikut hadir, Acha memiliki cara tersendiri untuk merayakan ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Acha sempat mengunggah potret dirinya memeluk piala Oscar raksasa!

1. Piala Oscar Raksasa

Pada hari Senin (25/02) ini, lewat akun Instagram pribadi miliknya, Acha Septriasa sempat mengunggah potret dirinya yang ikut merayakan momen Oscar 2019, "Aku rayakan Oscar," tulisnya menemani postingan tersebut.

Nah, yang jadi perhatian dalam unggahan tersebut adalah pose lucu Acha dalam foto yang ia pamerkan. Sambil tersenyum lebar, aktris itu tengah memeluk sebuah piala Oscar raksasa di sebuah toko souvenir. Kocak ya!

2. Rami Malek Jatuh

Nampaknya Rami terlalu bahagia dengan piala bergengsi yang ia bawa pulang. Bagaimana tidak, Rami menjadi pria keturunan Arab-Amerika pertama yang menyabet gelar best actor. Ia sampai jatuh dengan ekspresi wajah amat terkejut

Beruntung para petugas medis dengan siaga menangani Rami. Mereka mendudukkan Rami di kursi terdekat. Nampaknya Rami tak mengalami cedera berarti karena ia terlihat kembali berjalan seperti biasa setelahnya.

3. Lady Gaga Pakai Kalung Mewah

Dan benar saja, ternyata Gaga juga memakai kalung berlian kuning dari Tiffany & Co, sama seperti mendiang Audrey. Berlian tersohor yang bernama Tiffany Yellow Diamond itu disebutkan menjadi salah satu berlian terbesar yang ada di dunia.

Soal harganya, kalung tersebut dibanderol senilai US$ 30 juta atau setara dengan Rp 420 miliar. Gara-gara kemunculannya ini, Gaga disebut-sebut telah mencetak sejarah baru karena memakai perhiasan berusia 141 tahun itu di event red carpet bergengsi untuk pertama kalinya. Keren banget!


REKOMENDASI
TRENDING