Imelda Fransisca Lepas Masa Lajang

Sabtu, 04 Agustus 2007 21:10 Penulis:
Kapanlagi.com - Siapa sangka bermula dari dikenalnya oleh sang mama, lantas Imelda Fransisca berjodoh dengan pemuda bernama Norman Edward Sebastian. Kini mereka sudah diikat dalam sebuah ikatan pernikahan. Meski peran mama sangat vital dalam pertemuan antara Imelda dan Norman, namun pasangan ini menolak kalau mereka dijodohkan.

"Memangnya sekarang ini jamannya Siti Nurbaya, yang harus dijodoh-jodohin, enggak lah, Mama memang mengenalkan saya dengan dia pada suatu acara arisan di Jakarta. Tapi setelah itu kami jalan sendiri," terang mantan Miss Indonesia 2005 ini usai resepsi pernikahan yang berlangsung di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/8) malam.

Menurut Imel, setelah dikenalnya dia tak punya perasaan apa-apa dengan Norman. Nah, baru setelah tiga bulan berikutnya ada perasaan lebih, bukan sebagai teman biasa. Pasalnya dalam kurun waktu itu komunikasi yang dijalin sangat intens, mulai dari saling telepon sampai chatting.

"Karena dia harus keluar negeri sementara saya aktifitasnya di Indonesia, makanya komunikasi dilakukan lewat telepon dan internet. Saya enggak menyangka dari komunikasi itu kami mulai bisa saling memahami pribadi masing-masing," ungkap pengarang buku You Can Be Anything And Make Changes ini.

Hal serupa dikemukakan Norman. Hubungan jarak jauh yang dijalin ternyata memunculkan kerinduan yang mendalam. Ketika Norman kembali ke Indonesia persahabatan yang sudah dijalin makin serius. Dan pada bulan Agustus 2006 mereka resmi berpacaran. "Tapi sebelum jadian kami sudah sering jalan bareng," ujar pria kelahiran 4 Maret 1983 ini mencoba mengingat masa pacarannya.

Usia tidak menentukan kedewasaan dalam berpikir, walau usia Norman lebih muda dibanding Imel tapi menurut wanita cantik kelahiran 24 September 1982 ini, Norman adalah sosok pria yang dewasa. "Cara pandang dia tentang hidup dan prinsipnya menjalani hidup membuat saya belajar banyak dari dia. Dan satu lagi, dia kalau sudah punya komitmen sangat memegang teguh," puji Imel.

Ada satu moment yang sangat diingat Imel, yaitu ketika mereka berdua makan malam di sebuah restoran di Jakarta. Saat itu, tanpa diduga-duga sebelumnya Norman menyatakan ingin menikahi Imel. "Gila banget, dia langsung to the point mengungkapkan keinginannya. Saya yang sempat kebingungan mau jawab apa. Yang ada hanya bengong dan terdiam," kenang Imel. "Terus terang saat itu saya seperti tidak bisa berkata-kata. Setelah ditanya terus beberapa hari kemudian saya baru bisa memberikan jawaban," tambahnya.

Hubungan Imel - Norman ini relatif berjalan lancar karena mendapat dukungan dari kedua orang tua mereka. Setelah keduanya sepakat dan demikian juga orang tua masing-masing, mereka lalu mengikat hubungan cinta mereka dalam ikatan pernikahan yang sah. Pemberkatan nikah Imel dan Norman dilakukan di kediaman Norman, bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 28 Juli 2007. "Puji Tuhan, akhirnya semuanya bisa terlaksana," kata Imel yang mengenakan gaun pengantin rancangan Tina Andrean untuk resepsi pernikahan dan saat pemberkatan nikah mengenakan busana dari perancang Biyan

Setelah menikah Imel akan tetap menekuni karirnya selama ini sebagai presenter dan model. "Ya seperti biasa saya tetap menjalani karier saya. Tetapi bedanya sekarang sudah punya suami. Saya juga harus memperhatikan suami dong," janjinya.

Untuk masalah momongan, Imel dan Norman sepakat untuk menunda selama setahun. Setelah itu baru mereka akan merencanakan punya anak. "Tapi itu rencana kami, kalau Tuhan memberi kami akan menerimanya dengan senang hati. Soalnya anak itu kan rezeki yang tak boleh ditolak," kata Imel.

Imel dan Norman berharap pernikahan mereka ini hanya terjadi untuk sekali ini saja. "Doakan semoga keluarga kami bisa langgeng sampai tua," pinta kedua pasangan yang akan berencana berbulan madu di Pulau Dewata. 

(kpl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING