SELEBRITI

Indira Kalistha Klarifikasi dan Minta Maaf Sambil Nangis: Aku Bodoh, Ngomong Nggak Dipikir Dulu

Minggu, 17 Mei 2020 00:15

Indira Kalistha minta maaf dan tak kuasa menahan tangisnya (credit: Youtube/Deddy Corbuzier)

Kapanlagi.com - Indira Kalistha memang sempat bungkam pasca video wawancaranya dengan Gritte Agatha viral di media sosial. Seperti yang sudah diketahui, gara-gara statement-nya yang mengaku ogah pakai masker, beauty vlogger kenamaan itu banjir hujatan dan cibiran.

Akan tetapi belum lama ini, Indira akhirnya buka suara lewat sebuah podcast bersama Deddy Corbuzier. Di situ, ia mengaku salah dan minta maaf lantaran perkataannya sudah membuat gempar dan menyakiti beberapa pihak.

"Kok gue bisa sih ngomong kayak gitu dan gue gak sadar kalau gue tuh punya followers," ujar Indira Kalistha sembari terisak.

1. Indira Kalistha Minta Maaf

Sadar akan kesalahannya, Indira pun minta maaf sambil sesekali terisak. Ia mengaku tak pernah ada maksud untuk menyakiti hati para tenaga kesehatan kala itu.

"Pokoknya habis kejadian ini aku mau lebih banyak belajar. Aku mau minta maaf sama semuanya, aku nggak tahu kalau omongan aku bakal jadi kayak gini. Aku sama sekali bukan mau meremehkan tenaga medis, enggak," ungkapnya.

2. Akui Dirinya Bodoh

Dalam podcast berdurasi 26 menit itu, Indira juga mengaku kalau dirinya punya sifat cablak dan suka ngomong blak-blakan tanpa dipikir dahulu. Melihat cacian netizen yang menyebutnya bodoh, Indira tak bisa marah dan sepenuhnya membenarkan.

"Bener kata kalian aku bodoh, aku ngomong nggak dipikir dulu itu bener banget. Aku sama sekali nggak nolak dikatain karena aku tau aku salah," lanjut Indira.

3. Pesan Indira untuk Netizen

Lebih lanjut, Indira pun berpesan kalau semua ucapannya di wawancara bersama Gritte sebaiknya tak usah ditiru apalagi diikuti. Menurut pengakuannya, selama ini ia selalu pakai masker dan menjaga kebersihan.

"Kalian jangan dengerin omongan aku yang itu karena aku selalu pakai masker dan di tas aku selalu bawa tisu basah yang ada alkoholnya. Jadi omongan aku di situ benar-benar ngawur banget, aku mau minta maaf, jangan ikutin omongan aku please kalian jaga kesehatan, pakai masker dan selalu jaga kebersihan," pungkasnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING