SELEBRITI

'Indonesian Comedy Awards' Bakal Sajikan Persaingan Panas dari Para Komedian Papan Atas Tanah Air

Selasa, 22 Maret 2022 10:00

Indonesian Comedy Awards / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Kabar gembira, kini dunia komedi juga ada ajang penghargaannya loh. Namanya Indonesian Comedy Awards yang tayang di GTV, tepatnya malam ini, Selasa (22/3) pukul 19.00 WIB.

Indonesian Comedy Awards menjadi ajang penghargaan bergengsi industri komedi pertama yang didasarkan pada survey pemirsa Indonesia. Kali ini, para penikmat komedi bisa menentukan langsung siapa saja insan komedi Tanah Air yang masuk ke dalam nominasi.

Indonesian Comedy Awards dipastikan bakal digelar secara megah, meriah dan tentunya menghibur. Dengan tawa dan kebahagiaan yang selalu dihadirkan di setiap panggung komedi, kita tentunya setuju dengan peran vital dari para insan komedian Tanah Air demi memberikan atmosfir komedi berkualitas yang bisa kita nikmati sehari-hari.

1. Teaser Para Nominee di Tiap Kategori

Hasil voting yang dilakukan oleh ribuan voters menghasilkan nama Rina Nose, Sule, Cak Lontong, Komeng dan Wendi Cagur masuk ke dalam kategori 'Komedian Terfavorit'. Sementara itu, Ayu Ting Ting, Andre Taulany, Andhika Pratama, Desta dan Gilang Dirga bakal bersaing di kategori 'Selebriti Komedi Terfavorit'.

Persaingan tak kalah seru tersaji di kategori 'Komedian Digital Terfavorit' yang berisi Arif Muhammad, Fadil Jaidi, Maell Lee, Ucup Klaten dan Yoga Arizona. Dan bicara tentang komedi, tentunya tak lengkap dengan kategori 'Komika Terfavorit' yang akan diramaikan oleh Raditya Dika, Ernest Prakasa, Arafah Rianti, Mongol Stres dan Rigen.

2. Special Performace dari Para Musisi Top

Selain kategori yang telah disebutkan di atas, masih ada beberapa kategori lain yang juga tak kalah prestisius lainnya. Indonesian Comedy Awards nanti juga akan menghadirkan panggung spesial performance dari Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Ghea Youbi hingga Om PMR.

Penasaran dan kangen dengan panggung menyentuh dan menghibur dari musisi – musisi bertalenta keren ini? Barisan pentolan komedian seperti Komeng, Sule, Rina Nose, Cak Lontong, Bolot, Jarwo Kwat hingga Denny Chandra dan juga selebritis papan atas seperti Limbad serta Angel Karamoy siap menjadi pembaca nominasi sensasional di Indonesian Comedy Awards nanti malam.

So, nyalain alarm dan notifikasi kamu ya! Jangan lupa tonton Indonesian Comedy Awards nanti malam pukul 19.00 WIB hanya di GTV.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING