Indra Herlambang: Bukan Serius Lagi, Serius Banget!

Kamis, 30 Desember 2010 22:10 Penulis: Ahmat Effendi
Indra Herlambang: Bukan Serius Lagi, Serius Banget! Indra Herlambang
Kapanlagi.com - Dalam film baru garapan sutradara Nurman Hakim yang berjudul KHALIFAH, presenter dan bintang komedi Indra Herlambang memerankan tokoh Rasyid. Jika selama ini ketika membawakan acara gosip Indra begitu 'ceplas-ceplos', kali ini ia harus berperan serius, sangat serius malah.

"Bukan serius lagi, serius banget!" tuturnya ketika dihubungi melalui telepon, mengenai perannya dalam film KHALIFAH, Rabu (29/12/10).

Indra kemudian menceritakan mengenai awal terpilihnya dirinya untuk memerankan karakter Rasyid tersebut. Ketika pertama ditawari malah dirinya yang tidak yakin untuk bergabung.

"Ketika mas Nuraman dan mbak Nan menawarkan saya untuk bergabung diproduksi ini. Yang pertama kali gak yakin justru saya sebenarnya tapi mereka berusaha menyakini," ucapnya.

Indra bahkan secara langsung mengatakan kepada mereka jika selama ini ia dikenal sebagai seorang yang konyol dan tidak pernah serius. Namun setelah diyakinkan Indra akhirnya mengambil peran tersebut juga.

"Saya sempat bilang ke mereka saya di kenalnya seseorang yang konyol gak pernah serius apa gak takut nantinya. Orang berpikir dan melihat film ini jadi ketawa-tawa jadinya. Terus mereka bilang justru kita lebih senang merubah karakter seseorang ketika di film gitu. Kalau pun lo selama ini dikenal sebagai seseorang yang konyol dan suka sembarangan, kita pengen rubah itu. Jadi sesuatu yang berbeda total. Akhirnya ya udah kita coba yuk," pungkasnya.  

(kpl/buj/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING