Ingin Terlihat Awet Muda, Adjie Notonegoro Pilih Tanam Benang

Kamis, 10 September 2015 10:50 Penulis: Ahmat Effendi
Ingin Terlihat Awet Muda, Adjie Notonegoro Pilih Tanam Benang Adjie Notonegoro ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Saat ini semakin banyak pilihan untuk merawat diri demi tampil sempurna. Salah satunya dengan perawatan tanam benang atau thread lift, yang juga populer di Korea Selatan. Menariknya ternyata tak hanya digemari oleh wanita, tanam benang juga dipilih desainer Adjie Notonegoro.

"Ya umur saya kan masih 25 biar keliahatan lebih muda, lebih cerah dan glowing makanya tanam benang," canda Adjie ketika hendak menjalani tanam benang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (09/09).

Tanam benang merupakan teknik perawatan kecantikan untuk merangsang pembentukan kolagen pada wajah dengan memasukkan benang ke bawah jaringan kulit. Metode ini disebut alami dan cukup aman, serta tidak menimbulkan efek samping.

Untuk melakukan perawatan tanam benang, biaya yang dikeluarkan pun relatif murah dimulai sekitar Rp 6 Juta. Dokter Meilina yang menangani Adjie dalam perawatan tersebut sempat menjelaskan proses perawatan tersebut.

Adjie Notonegoro jalani thread lift di klinik kecantikan yang berada di Pondok Indah. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAdjie Notonegoro jalani thread lift di klinik kecantikan yang berada di Pondok Indah. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Setelah dianastesi, kita lakukan sedikit filler, tarik benang, untuk kerutan kecil-kecil dekat mata di botox. Ada 12 benang yang digunakan, enam pipi kiri dan pipi kanan. Jangka waktu (tanam benang) delapan bulan tergantung jenis kulit. Nggak ada pantangan paling cuci muka dengan air biasa (jangan panas) dan jangan sering terkena sinar matahari, panas-panasan," jelas dokter kecantikan tersebut.

Sebagai seorang yang bergerak di bidang mode, penampilan menjadi hal yang sangat penting bagi Adjie Notonegoro. Perawatan seperti ini membantunya untuk tampil maksimal.

"Apalagi saya perancang busana jadi contoh bagi yang lain, public figur penampilan sangat lah penting. Kalau kulitnya kusam tidak terawat kan kurang baik. Ya kepengen kelihatan lebih sehat dan lebih muda lah," pungkas Adjie.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING