Ini Alasan Franda Rahasiakan Jenis Kelamin Bayinya Pada Keluarga

Jum'at, 16 Februari 2018 16:35 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Alasan Franda Rahasiakan Jenis Kelamin Bayinya Pada Keluarga Franda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan muda Franda dan Samuel Zylgwyn kini tengah berbahagia lantaran pernikahan keduanya telah dianugerahi bayi di kandungan Franda. Kepada awak media, Franda berbagi tips harmonis hubungannya dengan suami, kira-kira seperti apa ya?

"Ya bisa masak bareng, nonton bareng tergantung hobinya masing-masing aja. Kalau buat aku sih aku bukan tipe yang kayak gitu. Aku pribadi yang penting sama siapa kita melakukannya," ujar Franda saat ditemui di Plaza Senayan Arcadian, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).  

Banyak melakukan aktivitas bersama suami diakui Franda adalah cara ampuh agar hubungan mereka tetap mesra, seperti juga saat sedang jalan-jalan berdua. "Ada sih. Kota gak harus ke luar negeri tapi ke Indonesia. Kalau ada waktu kita bisa pergi. Bisa sepuluh kali, Indonesia atau luar," ungkap wanita kelahiran Malang tersebut.

Franda mulai menyiapkan perlengkapan untuk anak pertamanya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoFranda mulai menyiapkan perlengkapan untuk anak pertamanya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Tak hanya soal quality time bareng suami, Franda juga bicara tentang kehamilannya yang kini sudah memasuki bulan ke-7. Beberapa persiapan menyambut sang jabang bayi sudah dilakukan, seperti mulai membeli pernak pernik kebutuhan bayi berikut:

"Pernak pernik baru mulai banget. Karena aku bingung gitu kebutuhannya harus beli ukuran berapa, harus berapa biji harus mulai cari-cari dot kalo dot itu yang bagus yang mana. Nilai nilai kayak gitu cari perbandingan-perbandingan, diaper yang mana merknya," tutur Franda.

Uniknya, meski sudah hamil besar Franda masih merahasiakan jenis kelamin sang bayi, bahkan pada mertuanya sendiri. "Karena bulan depan aku baru mau mulai baby shower. Sekalian gender reveal buat keluarga. Jadi dari awal memang kita rahasiakan. Sampe mertua aku tanya aja gak aku jawab," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING