Ini Kata-Kata Terakhir Ayah Untuk Olla Ramlan, Panggil Putrinya Sayang

Selasa, 05 Juni 2018 14:45 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Kata-Kata Terakhir Ayah Untuk Olla Ramlan, Panggil Putrinya Sayang Olla Ramlan © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Olla dan Cynthia Ramlan saat ini sedang berduka. Ayah kedua bintang selebritis cantik itu, Muhammad Ramlan,menghembuskan nafas terakhirnya, Senin (4/6) pukul 18:05 WIB. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari postingan Insta Story dari Cynthia. Almarhum pun sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

Sebelum meninggal, mendiang memang dirawat di rumah sakit karena penyakit kanker hati. Olla beberapa kali posting di Instagram, meminta doa agar pria yang dipanggilnya abah diberi kesembuhan. Gara-gara sakit yang dideritanya itu, almarhum memang menjadi kurus dan tubuhnya menjadi kuning. Olla sempat menceritakan proses perawatan sang ayah saat sakit.

"Dengan menurunnya kondisi abah, semuanya bisa dilihat kalau kulit abah tuh kuning, jadi kalau cancer hati itu memang kuning. Apa yang kita lihat kayaknya memang benar. Untuk treatment-nya, abah tidak ingin melakukan itu. Sampai akhirnya kemarin malam abah itu minta dibawa ke rumah sakit karena merasa sesak. Akhirnya kita bawa sekitar jam 7 pagi," cerita Olla, setelah pemakaman ayahanda.

Olla tak bisa menahan air mata © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo TriyuwonoOlla tak bisa menahan air mata © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

"Saya datang jam 8-9an, di situ abah masih bisa pegang saya, komunikasi, 'Sayang, ngapain? Mau ke mana?'. Waktu itu saya mau izin syuting, abah masih nanya, 'Mau ke mana, Sayang?'. Saya bilang, 'Mau syuting, Bah'. (Almarhum bilang) 'Oh ya udah, hati-hati ya'," lanjut istri Aufar Hutapea ini.

Setelah dapat izin dari abah, Olla pun meninggalkan rumah sakit. Sekitar pukul 12 siang, ia mendapat telepon yang bilang kalau kondisi abah terus menurun bahkan kritis. Olla pun langsung menghentikan kegiatannya.

"Saya cancel syutingnya. Saya balik ke rumah sakit. Terus di rumah sakit kondisi abah menurun, menurun, jam 3, jam 4, jam 5, pas maghrib udah. Setelah maghrib abah udah nggak ada," pungkas Olla.

Turut berduka cita. Semoga Olla dan keluarga lainnya diberi kekuatan!

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING