Ini Kata Sophia Mueller Soal Umroh dan Nikah Dengan Ariel

Senin, 08 September 2014 16:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Ini Kata Sophia Mueller Soal Umroh dan Nikah Dengan Ariel Sophia Mueller © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Hingga sekarang ini, Sophia Mueller belum ada rencana berangkat umrah maupun menikah dengan kekasihnya, Ariel Noah. Kalaupun mereka berangkat, tidak akan ngomong-ngomong, tetapi langsung saja menjalankan tersebut.

"Nggak ada rencana umroh. Nggak usah ngomong soal itu, sebatas itu saja. Nggak ada rencana umroh, kalau umroh langsung dijalankan. Belum ada (rencana umrah). Belum tahu (rencana nikah)," kata Sophia Mueller di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/9).

Sophia kini sedang menjalin hubungan serius dengan Ariel. Dia dikabarkan telah menjadi mualaf atau berpindah keyakinan dari agama sebelumnya menjadi seorang muslim. Ariel mendukung segala upayanya untuk menyelesaikan persoalan dengan suami sebelumnya, Michael. "Ada deh. Ariel selalu support untungnya. Dia tahu kok," katanya.

Sebelumnya juga santer terdengar, kalau proses legalisasi perceraian Sophia dan Michael salah satunya untuk persiapannya pernikahan dengan Ariel. Sophia pun tidak membantah, tapi tidak juga mengamini.

Sophia Mueller - Ariel © KapanLagi.comSophia Mueller - Ariel © KapanLagi.com

"Saya dan Michael mau (cepat selesai). Tapi tetap harus ada prosedur. Kami iya (ingin segera cerai). Kami sangat akrab. Kami sahabat. Hampir semua cerita. Ariel kenal kok (dengan Michael)," katanya.

Hari ini, Senin (8/9) Sophia menghadiri sidang legalisasi perceraian dengan Michael. Dia baru pertama kali datang, setelah beberapa kali sidang sebelumnya absen. Sidang mengagendakan keterangan para saksi, namun Sophia sendiri tidak mau bicara menyangkut materi persidangan.

"Itu (penyebab cerai) personal kok. Soal anak itu personal juga, garis besarnya ikut berdua. Anak pasti support dengan putusan. Sayang ya enggak ada drama," katanya tersenyum.

(kpl/aal/dar)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING