Ini Komentar Dr Irene, Sahabat Dokter Yang Kunjungi Julia Perez

Kamis, 20 April 2017 17:03 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Komentar Dr Irene, Sahabat Dokter Yang Kunjungi Julia Perez Dr Irene (Tengah) ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejumlah sahabat silih berganti berdatangan untuk menjenguk Julia Perez yang sempat dikabarkan kritis. Salah satunya adalah Dr Irene yang juga bagian dari sosialita girlsquad Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani. Dr Irene sempat meminta doa kepada semuanya.

"Kalau keadaannya, semuanya sahabat Jupe minta doa. Untuk lebih jelas, lebih baik tanyakan kepada keluarganya," ujar Dr Irene di RSCM, Kamis (20/04/2017).

Sayang tak banyak pernyataan keluar dari Dr Irene. Terlebih ia masih memegang kode etik sebagai seorang dokter. "Saya nggak etis ya kalau ngomong. Lebih baik tanya keluarganya di dalem," ujarnya.

Dr Irene sempat mengunjungi Julia Perez. © instagram.com/dr.irene13 Dr Irene sempat mengunjungi Julia Perez. © instagram.com/dr.irene13

Meski demikian Dr Irene mau sedikit bercerita tentang siapa saja yang menjaga Jupe. Sejak kemarin, Rabu (19/04) keluarga Jupe memang terus menemani pelantun Belah Duren tersebut. 

"Ada ibunya, ada bapaknya, ada adik-adiknya (di dalam)," ungkapnya.

Begitu juga ketika didesak untuk menceritakan apa yang dilihatnya, Dr Irene tak banyak memberi pernyataan. Jupe sendiri saat ini tengah dihantam kanker serviks stadium 4 dan sekitar 2 bulan terakhir terus dirawat intensif di RS.

"Saya nggak enak ngomongnya. Kan saya selain temannya, saya juga dokter, itu confindentialnya dokter, kan (keluarga Jupe) juga percaya kepada saya," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING