Ini Perancang Baju Pengantin Stevi Agnecya Yang Jadi Kontroversi

Rabu, 26 Juli 2017 11:45 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Perancang Baju Pengantin Stevi Agnecya Yang Jadi Kontroversi Stevie Agnecya ©instagram Cynthia+Stevi

Kapanlagi.com - Pernikahan mantan istri aktor Samuel Rizal bernama Stevi Agnecya yang digelar akhir pekan kemarin menjadi sebuah pro kontra. Bagaimana tidak, di balik kabar bahagia itu tersiar isu tak sedap yang menyebut bila Stevi sudah hamil duluan.

Karena isu itulah gaun pengantin Stevi menjadi sorotan tajam warganet. Desain gaun berwarna putih dituding terlihat begitu rapi menyembunyikan perut mempelai wanita yang membuncit.

Terlepas dari benar atau tidaknya desas desus yang beredar, sang desainer bernama Cynthia Tan merasa senang gaunnya menjadi perbincangan. "Saat gaun mereka menjadi sorotan publik, saya sangat senang sekaligus bangga. Karena hal itu bisa menginspirasi masyarakat dengan desain saya," kata Cynthia seperti dikutip dalam rilis yang diterima KapanLagi.com.

Cynthia Tan sosok di balik gaun pernikahan Stevie Agnecya. 妻okumentasi pribadiCynthia Tan sosok di balik gaun pernikahan Stevie Agnecya. 妻okumentasi pribadi

Dalam pernikahan dengan pilot tampan bernama Anggi Pratama, Stevi memakai tiga gaun rancangan Cynthia Tan. Gaun tersebut antara lain untuk prosesi akad, resepsi serta after party. Selama jalannya acara, wanita lulusan Istituto Marangoni London Jurusan Fashion Design ini mengaku selalu turun tangan langsung di hari sakral kliennya.

"Saya turun tangan langsung untuk memakaikan gaunnya agar maksimal di hari H. Karena saya seorang wanita, saya tahu bagaimana rasanya memakai gaun yang cantik," ulasnya.

Selain Stevi Agnecya, Cynthia juga membidani busana pernikahan Stella Cornelia. Ia juga dalang di balik gaun Sandra Dewi yang berhasil memukau publik ketika pernikahan sang artis digelar di Disney Land Jepang.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING