Inul Daratista Dituding Hina Ulama, Ini Pendapat Sang Manajer

Selasa, 28 Maret 2017 06:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Inul Daratista Dituding Hina Ulama, Ini Pendapat Sang Manajer Inul Daratista © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, nama Uus ramai jadi perbincangan publik. Hal itu tak lepas dari kicauannya di Twitter yang dianggap telah merendahkan ketua FPI, Habib Rizieq. Setelah dihujat habis-habisan dan mulai kehilangan job, Uus pun memutuskan untuk minta maaf pada publik secara resmi.

Nah, kali ini seorang artis lain yang juga terjerat kasus serupa, yakni pedangdut Inul Daratista. Wanita kelahiran Pasuruan itu dituding telah menghina ulama ketika membalas komentar dari haters-nya di Instagram. Walhasil, hashtag #BoikotInul pun sempat jadi trending topic.

Demi mendapatkan klarifikasi, awak media pun menghubungi Aryani, manajer Inul. Ia menyebut jika apa yang dituliskan Inul itu sangat wajar karena penggagas goyang ngebor itu sebenarnya cuma membalas komentar haters-nya yang memang sudah kelewatan.

"Oh soal itu nggak apa-apa, nggak masalah, sudah biasa kok itu, biasa. Ya memang harusnya dibaca dulu postingan sebelum itu ya. Kalau keluar kata-kata seperti itu kan sebelumnya ada omongan yang nggak pantas." jelas Aryani ketika dihubungi awak media, Senin (27/3).

"Jadi sebelumnya itu justru Mbak Inul yang diserang. Makanya mungkin Mbak Inulnya sendiri nggak bisa tahan emosi. Makanya keluar kata-kata kayak gitu." sambungnya.

Jika kasus ini tak kunjung reda, tak menutup kemungkinan jika Inul akan bernasib sama dengan Uus, yakni terus dihujat dan mulai kehilangan job. Lalu, apakah istri dari Adam Suseno itu bakal minta maaf seperti yang dilakukan Uus juga?

"Nggak tahu saya, nggak tahu masalah itu. Sudah ya, makasih," pungkas Aryani.

Apa pendapat KLovers mengenai kasus Inul di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING