Inul Daratista Mengeluh Soal Spam dan Promosi di Instagram

Rabu, 11 Januari 2017 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Inul Daratista Mengeluh Soal Spam dan Promosi di Instagram Inul Daratista KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sekarang ini, siapa sih yang tidak ikut bermain social media seperti Instagram? Yap, termasuk para artis. Hanya saja, sekarang ini cukup banyak akun-akun yang dengan 'ganas' mempromosikan produk hingga spam di kolom komentar Instagram para artis.

Sebenarnya hal yang wajar jika ada banyak yang memanfaatkan promosi gratis dan praktis di akun Instagram para seleb. Tapi cukup sering kita menemukan sederet akun yang bisa melakukan double-post hingga promosi berkali-kali hanya dalam satu foto.

Inilah yang kemudian membuat pedangdut senior Inul Daratista merasa jenuh dan kesal. Baru-baru ini, ia mem-posting sebuah foto yang mewakili rasa kesalnya melihat promosi dan spam yang mengisi kolom komentar foto-fotonya di Instagram.

Inul Daratista ungkap keluhannya atas promosi dan spam yang tidak bertanggung jawab di akun Instagram-nya  instagram.com/inul.dInul Daratista ungkap keluhannya atas promosi dan spam yang tidak bertanggung jawab di akun Instagram-nya instagram.com/inul.d

Dengan menggunakan bahasa Jawa, Inul mengungkapkan rasa kesalnya melihat ratusan promosi dan spam yang tentu saja membuat foto yang ia posting jadi kurang sedap dipandang. Namun pedangdut istri Adam Suseno itu menjelaskan maksud foto yang berisikan tulisan tersebut pada kolom caption.

Bagi Inul, ia sama sekali tidak merasa marah selama promosi dilakukan secara teratur, tidak serta-merta hingga memenuhi kolom komentar. Yap, pasalnya Inul juga mengaku ingin berinteraksi dengan fans maupun teman-temannya yang berkomentar di foto-foto Instagram pribadinya.

Tapi kalau melihat dan scroll kolom komentar Inul, sepertinya keluhan yang ia posting belum menunjukkan pengaruh besar. Well, bagaimana komentar kalian, KLovers?

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING