Irish Bella Tak Berharap Sang Adik Ikuti Jejak Karirnya, Kenapa?

Selasa, 21 Februari 2017 18:15 Penulis: Natanael Sepaya
Irish Bella Tak Berharap Sang Adik Ikuti Jejak Karirnya, Kenapa? Irish Bella © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Irish Bella sebenarnya sudah tidak asing lagi di dunia perfilman. Yap, sejumlah film mulai dari HEART 2 HEART hingga ME VS MAMI pun pernah ia bintangi. Tapi mengingat padatnya jadwal syuting sinetron yang ia ambil saat ini, apa Bella sudah tidak tertarik berakting untuk film layar lebar?

"Oh pengen banget main film lagi. Tapi sekarang sih apa pun itu kerjaan, alhamdulillah yang penting halal dan aku juga enjoy kerjanya. Jadi nggak masalah mau film mau sinetron," aku aktris cantik berusia 20 tahun itu saat ditemui di Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Bella sendiri mengaku kalau kesibukan di dunia sinetron membuat keluarganya pun terkadang ikut menemani ke lokasi syuting. Walau begitu, rupanya Irish Bella sama sekali tidak terlalu berharap ada anggota keluarganya yang ikut berkarir di dunia entertainment, terutama adik-adiknya.

Meski disibukkan dengan jadwal syuting sinetron, Irish Bella tetap rindu untuk bermain film © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMeski disibukkan dengan jadwal syuting sinetron, Irish Bella tetap rindu untuk bermain film © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Keluarga sih yang jadinya suka ikut aku. Kayak hari ini ada Mama ada adik ikut. Selalu ada waktu mereka ke lokasi. Aku sih tidak berharap, maksudnya dia kan mau sekolah kan, pengen kuliah. Aku juga pengennya kalau dia mau kuliah di luar negeri ya silakan. Kalau aku bisa milih sih cukup aku aja di keluarga aku yang di dunia entertainment," lanjutnya.

Aktris yang akan membintangi sinetron terbaru besutan Sinemart, ANAK LANGIT, ini juga mengungkapkan alasan kenapa ia tidak ingin adik-adiknya juga berkarir di dunia entertainment. Yap, pasalnya Bella ingin agar adik-adiknya bisa meraih cita-cita yang memang mereka impikan.

"Aku pengen adik aku sekolah setinggi-tingginya dan meraih cita-cita apa pun yang dia mau, dan dia pemalu kok. Dia sendiri sih belum ada niat mau kerja seperti aku. (Bekerja di entertainment) Iya, lebih capek memang, tapi yang penting sih kita enjoy," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING