Irwansyah: 'LOVE STORY' Film Kami Yang Terakhir

Jum'at, 21 Januari 2011 11:21 Penulis: Darmadi Sasongko
Irwansyah: 'LOVE STORY' Film Kami Yang Terakhir Irwansyah - Acha Septriasa
Kapanlagi.com - Artis Zaskia Sungkar tidak menampakkan kemarahan saat melihat Irwansyah beradegan ciuman dengan pasangan mainnya, yang juga mantan pacarnya, Acha Septriasa. Hal itu menurut Irwansyah, karena yang dilakukan dalam ikatan profesional pekerjaan.

"Nggak (cemburu) lah, dia sempat ke lokasi di situ kami kelihatan profesional. Dia ngerti banget," ungkap Irwansyah saat ditemui di preskon film LOVE STORY, di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (18/01/2011).

"Seperti yang saya bilang, untuk membangun chemistry kami harus menghilangkan gengsi. Apapun yang aku rasakan pasti aku bilang ke Irwan, kami tuh sudah seperti kakak adik," sahut Acha Septriasa yang duduk di samping Irwan.

Syuting LOVE STORY berlangsung sebelum puasa lalu, Zaskia sendiri masih berstatus sebagai pacar, dan menyaksikan langsung saat adegan itu diambil. Kembali diungkapkan bahwa ini sebuah profesionalisme pekerjaan.

"Waktu reading kami bilang kami harus melakukannnya secara penuh, mungkin ini film kami berdua yang terakhir," ungkap Irwan.

"Jadi karena yang terakhir harus all out," sahut Acha kembali.     

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING