SELEBRITI

Jadi Sorotan Netizen Karena Anaknya Komentari Cara Berpakaian Feni Rose 'Seksi', Begini Penjelasan Kartika Putri dan Habib Usman

Kamis, 19 Januari 2023 16:35

Kartika Putri dan suami beri penjelasan (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Anak Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya, Khalisa Aghnia Bahira sempat jadi sorotan publik. Bagaimana tidak, pasalnya Khalisa dengan polos mengomentari pakaian Feni Rose yang menurutnya 'seksi' dalam sebuah acara di stasiun televisi.

Kala itu, sebenarnya Feni Rose tampak tak masalah dengan ucapan Khalisa. Akan tetapi justru netizen beranggapan bahwa tak sepatutnya anak sekecil Khalisa berkata seperti itu.

1. Hanya Celotehan Anak Kecil

Terkait hal tersebut, Kartika Putri dan Habib Usman pun mengatakan bahwa hal itu hanyalah celotehan seorang anak kecil. Apalagi Khalisa memang diajarkan oleh kedua orangtuanya untuk berpakaian menutup aurat.

"Ini sebetulnya celoteh anak kecil yang berceloteh karena kebiasaan di rumahnya yang aturannya seperti itu, karena gini, saya tuh selalu mengajar pake jilbab tutup aurat, kalo yang nggak tutup aurat dia dosa, siapa pun yang ada di rumah ini nggak tutup aurat itu dosa," ungkap Habib Usman saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, (18/1) Rabu malam.

2. Ajarkan Perbedaan

Dalam kesempatan yang sama, Kartika Putri menyampaikan bahwa dirinya dan Habib Usman belum sampai mengajarkan soal perbedaan. Termasuk setiap agama yang memiliki perbedaan dalam aturan berpakaiannya.

"Tapi belum sampai ngajarin ada perbedaan gitu, pelan pelan. jadi dia terbiasa taunya ini di rumah harus pakai jilbab, pas dia keluar dia kaget," kata Kartika Putri.

3. Kartika Putri Minta Maaf

Sebagai ibu, Kartika pun menambahkan bahwa ia meminta maaf apabila ada pihak yang kurang berkenan dengan ucapan anaknya. Menurutnya, semenjak masalah itu, dia takut bila nanti Khalisa sudah bisa membaca dan tumbuh dewasa nantinya.

"Kita minta maaf kan waktu itu karena itu out of the box kita. Kita sebagai orang tuanya apapun itu kita minta maaf ya yang nggak berkenan, kalau di mata netizen nggak sempurna. tapi sekali lagi, kami ini keluarga biasa, kami manusia biasa," ujar Kartika.

"Kemarin itu sempat agak takut sih kayak 'siap enggak yah, siap nggak yah' karena sebagai publik figur harus menyiapkan mental, Khalisa juga, aku bilang orang jaman sekarang di media sosial komentarnya serem serem ya, makanya aku nggak kasih dia main media sosial takutnya dia belum siap dengan kondisi yang luar biasa," tutupnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING