Jaga Penampilan, Nadila Ernesta Rajin Berolahraga

Selasa, 02 Februari 2016 08:00 Penulis: Helmi Romadhon
Jaga Penampilan, Nadila Ernesta Rajin Berolahraga Nadila Ernesta © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sebagai seorang selebritis, menjaga penampilan demi tampil menarik setiap saat adalah sebuah keharusan. Setidaknya itulah yang diyakini oleh artis cantik, Nadila Ernesta. Apalagi, bulan Mei tahun lalu, ia melahirkan anak keduanya.

Demi mendapat penampilan yang ia idamkan, Nadila pun melakukan banyak cara, termasuk juga rajin berolahraga. Sedangkan untuk diet, istri dari Eno Netral ini ternyata tak begitu suka menjalankannya.

"Diet sih gak terlalu, hanya olahraga aja sih. Tapi jam 7 malam ke atas aku memang udah nggak makan lagi," ungkap Nadila saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Nadila Ernesta rajin berolahraga demi menjaga bentuk tubuhnya KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNadila Ernesta rajin berolahraga demi menjaga bentuk tubuhnya KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Untuk jenis olahraga yang kerap kali dilakukan Nadila ternyata adalah dance. "Aku olahraga nari, sama beberapa workout di rumah aja," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Nadila pun juga mengungkapkan kalau dirinya rindu akan dunia entertainment. Yup! Seperti yang kita tahu nih, semenjak sekitar tiga tahun ini, wanita kelahiran Jakarta ini memang memilih untuk vakum sementara waktu.

"Kangen banget, itu yang justru aku boleh kerja lagi. Suami juga nggak ngelarang aku balik lagi. Karena dia tau jiwa aku ada di situ, kalau ditahan-tahan nanti malah stress lagi," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING