SELEBRITI

Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Kamis, 02 Desember 2021 14:22

Nia Ramadhani tampil beda dengan gaya rambut baru © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani bersama suaminya Ardi Bakrie serta supirnya berinisial ZN menghadiri sidang perdana atas kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (2/12).

Pasangan suami istri itu tiba di PN Jakarta Pusat sekitar pukul 11.49 WIB. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam dan sepatu warna putih.

Penampilan Nia Ramadhani kali ini juga terlihat lebih fresh karena gaya rambutnya yang berbeda. Rambutnya yang panjang dipotong pendek sebahu dengan poni dan berwarna pirang.

1. Tak Banyak Komentar

Saat ditanya awak media mengenai kabarnya, keduanya tak banyak komentar dan langsug buru-buru memasuki ruang sidang. Namun saat di dalam ruang sidang, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sempat menyapa para awak media dengan lambaian tangan dan senyuman sambil mengucapkan terima kasih.

"Makasih ya," ucap Nia Ramadhani sambil duduk.

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie juga tampak santai menghadapi sidang perdana kali ini. Sambil menunggu sidang dimulai, keduanya terlihat asyik mengobrol dan tertawa. Keduanya juga sesekali menyapa keluarga dan kerabat yang hadir untuk memberikan support.

 

2. Rindu Anak-anak

Pasangan suami istri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengaku rindu pada ketiga anak mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie. Maklum, sejak ditangkap polisi pada Rabu (7/7) lalu, keduanya tak bertemu dengan anak-anak mereka.

"Oh kalau itu pasti (kangen anak) banget," ucap kuasa hukum keduanya, Wa Ode Nur Zaenab saat dihubungi wartawan, Senin (19/7).

Saat mengunjungi keduanya, Wa Ode Nur Zaenab mengaku sengaja tak mau terlalu dalam membahas masalah anak. Dia takut kedua kliennya akan sedih dan keduanya pun tak menyinggung soal hal tersebut.

 

3. Sudah Bisa Beradaptasi

Saat ini Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tengah menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba. Wa Ode Nur Zaenab, kuasa hukum keduanya sempat menjenguk dan mengatakan kalau keduanya sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan di tempat rehabilitasi.

"Saya lihat sedang olahraga, main badminton, didampingi sama terapisnya yang dari panti rehab," ucap Wa Ode Nur Zaenab.

 

4. Manusia Tak Ada yang Sempurna

Saat bertemu keduanya, Wa Ode Nur Zaenab juga menyarankan pada keduanya kalau manusia itu tak ada yang sempurna dan pasti membuat suatu kesalahan.

"Tetapi yang paling penting orang menyadari kesalahannya, mau bertobat dan itu sebaik-baiknya orang yang bersalah. Itu lah yang mereka sadari betul dan mereka mengambil hilmah besar," tutup Wa Ode Nur Zaenab.

 

5. Tak Pernah Sakau

Selama menjalani pengobatan agar tak lagi ketergantungan akan narkoba, Nia dan Ardi dikatakan Wa Ode Nur Zaenab tak pernah mengalami sakau.

"Oh saya gak ke sana, saya lihat, nggak lah, sakau gitu gak ada lah, tapi lagi di treatment kan di sananya, tapi yang pasti olahraga. Tapi kalau sakau sakau gitu yang pasti gak ada," tegasnya.

 

(kpl/rhm/tmd)


REKOMENDASI
TRENDING