SELEBRITI

Jarang Bertemu Paula Verhoeven, Apa yang Akan Dilakukan Baim Wong?

Senin, 15 Juli 2019 15:15 Penulis: Rahmi Safitri

Baim Wong © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baim Wong menceritakan perkembangan kehamilan sang istri Paula Verhoeven yang sudah memasuki usia 4 bulan. Diungkapkan Baim, kini Paula sudah mulai mengurangi pekerjaannya dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Perkembangannya sudah 4 bulan. Alhamdulillah juga masih sehat. Banyakan di rumah sih, kadang-kadang kalau misalkan kerja ya gitu-gitu aja. Berhenti (kerja) sih nggak ya, cuma mengurangi aja karena kan banyak yang udah kontrak juga dia," ujar Baim Wong saat ditemui di kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur, Minggu (14/7).

1. Sibuk Syuting Jadi Jarang Bertemu

Namun ada yang disesalkan Baim saat ini. Akhir-akhir ini dirinya jarang bertemu sang istri lantaran kesibukannya mulai dari syuting sinetron, syuting konten YouTube hingga mengurusi beberapa bisnisnya.

"Iya jarang, jarang banget. Karena waktunya paling pas pulang syuting pas pagi juga, pas lagi mau bikin konten. Iya sih jarang banget sih jarang ketemu," ungkapnya.

Beruntung Paula tidak pernah marah atau mengeluh karena mengerti pekerjaan Baim. "Cuma ya dia mengerti sih, jadi mengerti posisinya dan saya juga kerja ya nggak main nggak apa jadi nggak masalah," jelas Baim Wong.

2. Ajak Paula Liburan

Demi menebus kesalahannya itu, Baim Wong pun berencana untuk mengajak Paula liburan dalam waktu dekat ini. "Sempat sih mau ketemu, maksudnya jalan-jalan atau gimana, udah ada solusi juga sih, kita udah rencanain sesuatu. Paling jalan-jalan. Ya Insya Allah lagi rencanain kemana dan kapannya sih," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING