SELEBRITI

Jenazah Sepupu yang Jadi Korban Pesawat Jatuh Ditemukan, Tantri Namirah Lega

Jum'at, 23 November 2018 07:00 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tantri Namirah - Haykal Kamil (credit: instagram.com/haykalkamil)

Kapanlagi.com - Masih membekas dalam ingatan bagaimana peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 terjadi. Hampir sebulan kejadian tersebut terjadi, meski begitu masih saja masih menyisakan luka mendalam. Apalagi untuk keluarga yang ditinggalkan.

Hal tersebut juga dirasakan oleh Tantri Namirah. Istri dari Haykal Kamil ini juga masih berduka. Diketahui jika sepupu dari Tantri juga menjadi korban dalam jatuhnya pesawat.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya jenazah sepupu Tantri dapat ditemukan dan berhasil diidentifikasi. Pihak keluarga pun merasa lega.

"Alhamdulillah, setelah menunggu hampir 1 bulan. Abang sepupuku akhirnya ditemukan jenazahnya, dan semuanya pas banget," ungkap Tantri Namirah dalam foto unggahannya di Instagram.

1. Adakan Pengajian

Selanjutnya pihak keluarga akan melakukan pengajian. Seluruh keluarga akan berkumpul dalam acara tersebut. Ya, seakan mimpi sang sepupu terwujud, karena dari dulu menginginkan semua keluarganya dapat berkumpul.

"Kami sekeluarga rencananya mau mengadakan pengajian di hari Sabtu tanggal 24 November di hari tepat abangku berulang tahun. Ga tau mau bilang apa lagi, semuanya bener-bener pas banget, abang Ibung pernah bilang 'abang kepengen sekali kumpul keluarga besar'," ucap ibu satu anak ini.

"Dan nanti memang semua keluarga di hari sabtu akan datang rame2 mau pengajian. I love you abang ibung, kami semua di sini selalu sayang abang," lanjutnya.

2. Tantri Namirah Menangis & Gemetar

Belum lama, Haykal Kamil muncul di Bandara Soekarno Hatta dengan wajah yang cemas. Ia juga berjalan cepat seperti sedang terburu-buru. Rupanya kedatangannya ke sana adalah untuk mengusut status saudaranya yang ternyata menjadi 1 dari sekian banyak penumpang pesawat Lion Air JT-610 yang hilang kontak di Perairan Karawang, Jawa 
Barat.

Sempat tak ada kabar lanjutan soal sepupunya, Haykal Kamil yang ditemani oleh sang istri, Tantri Namirah akhirnya angkat bicara. Dimana kemunculan keduanya kali ini 
memang memakan waktu. Pasalnya ia harus menunggu sang istri untuk siap tampil di depan media karena ternyata sepupu yang ia maksud adalah saudara Tantri Namirah.

"Mohon maaf baru bisa kasih statement sekarang, karena memang ini keluarga dari Namirah. Jadi aku perlu menghargai Namirah dan keluarga besarnya. Aku nunggu sampai Namirah siap berkomentar, baru kita bisa ketemu sama teman-teman media. Namanya Tri Yudha Gautama atau Bang Ibung. Itu sepupu dari Namirah, secara personal Namirah yang lebih kenal," ujar Haykal Kamil saat dijumpai di Pulogebang, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018).

3. Tidak Menyangka

Usai Haykal Kamil yang mengawali dengan memberikan informasi soal korban, kini giliran Namirah yang bicara. Mengetahui sang sepupu menjadi korban Lion Air JT-610 ia tak dapat membohongi perasaannya. Ia benar-benar terkejut dan tidak menyangka.

"Jadi itu sepupuku dari mama. Rumahnya juga nggak jauh dari aku. Pas tahu (kalau dia jadi salah satu korban) sebenarnya beneran kaget. Setiap ingat (almarhum) itu kayak gemetar. Aku dan dia bedanya tuh cuma 4 tahun. Waktu kecil aku tinggal di Palembang, setiap liburan ke Jakarta aku tuh tidur di rumahnya. Yang ngajakin main itu ya abang aku ini," ujar Namirah sambil menangis.


REKOMENDASI
TRENDING