SELEBRITI

Jennifer Jill dan Ajun Perwira Berantem Sampai Lempar Cincin Nikah

Kamis, 26 September 2019 19:10 Penulis: Tyssa Madelina

Jennifer Jill dan Ajun Perwira berantem (credit: instagram/ajunperwira)

Kapanlagi.com - Jennifer Jill dan Ajun Perwira memang selalu terlihat mesra di setiap suasana. Namun baru-baru ini, pertengkaran mereka akhirnya terungkap ke publik.

Lewat tayangan vlog terbaru, tampak Ajun Perwira ingin memberi kejutan romantis untuk sang istri. Ia menyebutkan kalau Jennifer Jill tengah sakit hingga harus memakai alat bantu untuk berjalan.

Ternyata, Ajun Perwira telah menyiapkan video momen pernikahan mereka sebagai kejutan. Di situ terlihat tayangan ulang soal janji suci mereka hingga momen romantis lainnya.

1. Jennifer Jill Tak Tersentuh

Sayangnya, video tersebut tak lantas membuat hati Jennifer Jill luluh dan tersentuh. Ia tetap merasa kesal dengan Ajun Perwira gara-gara masalah yang tak mereka sebutkan di video.

"Gue udah kawin, gue nggak punya hati kayak begitu-begitu, drama-drama gitu," ujar Jennifer Jill.

"Aku minta maaf kalau misalnya belum bisa memenuhi kriteria suami terbaik buat kamu sampai sekarang. Tapi aku berusaha. Kamu marah-marah terus sampai sekarang, masih koreksi aku terus. Tapi aku terus berusaha yang terbaik buat kamu, Echa (Abisya), dan buat semuanya, buat keluarga ini," balas Ajun Perwira dengan lembut.

2. Buang Cincin Nikah

Gara-gara terbawa emosi, Jennifer Jill bahkan sampai membuang cincin nikah mereka ke kolam renang. Ajun pun berusaha keras mengambil kembali barang berharga tersebut dan mengembalikannya ke sang istri.

"Cincin yang kemarin dibuang gara-gara berantem. Kita baikan aja ya yang. Aku minta maaf kemarin-kemarin bikin kamu marah, bikin kamu kesel. Sekarang aku minta kamu pakai cincin kawin kita lagi," bujuk Ajun Perwira.

"Nggak ah males. Kan gue lempar ke kolam renang (cincin kawinnya)," tandas Jennifer Jill.


REKOMENDASI
TRENDING