SELEBRITI

Jerinx SID Kirimkan Tantangan Terbuka untuk Anang Hermansyah

Selasa, 19 Februari 2019 21:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Jerinx SID tantang Anang Hermansyah © KapanLagi

Kapanlagi.com - Pertemuan Jerinx SID dan Anang Hermansyah tidak berakhir dengan baik. Alih-alih berdamai, Jerinx malah murka besar karena pertemuan mereka secara diam-diam didokumentasikan dan diposting ke akun gosip Instagram, yang mana hal itu menyalahi perjanjian keduanya.

Tentunya publik kebingungan, mengingat Ashanty juga sempat menunjukkan foto hingga video kala Anang dan Jerinx berpelukan, tanda pertemuan mereka berlangsung damai. Demi menghindari kesalah pahaman, drummer dari SID itupun menceritakan detail kronologi pertemuan keduanya.

Jerinx masih kurang puas dengan pertemuan sebelumnya. Untuk itu, Ia pun mengirimkan sebuah tantangan terbuka lagi untuk pria yang kini duduk di kursi Legislatif DPR tersebut. Namun kali ini, Jerinx berharap Anang tidak mengajak pihak-pihak yang tak berkepentingan.

1. Tantangan Jerinx untuk Anang

"Lamtur akhirnya delete postingan tadi. Makin ketahuan kalau yang diajak Anang Hermansyah dan Ashanty memang beneran admin lamtur menjijikkan. Di sini saya sampaikan tantangan terbuka saya buat Anang. Ayo kita debat terbuka, live, tanpa mediator, tanpa batas waktu. Tiket, hotel dan keamananmu saya yang tanggung. Jangan bawa istri dan media gosip. Cemen!" tulis Jerinx pada foto postingannya.

Di caption fotonya, Jerinx meminta Anang untuk menentukan lokasi pertemuan. Pria bernama asli I Gede Ari Astina itu juga memberikan sebuah label yang cukup menggelitik untuk Ashanty, yang seperti diketahui juga sempat berseteru dengannya.

"Di Jakarta juga ayo @ananghijau. Jangan ajak ratu ayam @ashanty_ash dan laskar lambe turah @erie_nya @nandapersada ya," pungkas Jerinx di caption fotonya.


REKOMENDASI
TRENDING