SELEBRITI

Kabar Duka, Ayah Mertua Nirina Zubir Meninggal Dunia

Selasa, 17 Maret 2020 22:30

Nirina Zubir / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini Nirina Zubir merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 di Raja Ampat bersama suami dan juga anak-anaknya. Namun kebahagiaan Nirina kini berubah jadi duka. Hari ini, Selasa (17/3), ayah mertuanya yang bernama Sjarifuddin Ali meninggal dunia.

Kabar itu diketahui dari postingan Ernest, suami Nirina. Meski sedih, namun gitaris dari band Cokelat itu mencoba untuk tetap tegar dalam menghadapi cobaan ini. Hal itu terlihat dari caption postingannya yang cenderung terlihat positif.

"Inna lillahi wa inna lillahi rajiun. Telah meninggal dunia papi kami Sjarifuddin Ali, Selasa 17 maret 2020 jam 11.55 di RSPP jakarta. Selamat jalan pi," tulis Ernest sambil menambahkan emoticon cium.

 

1. Masih Belum Diketahui Penyebab Meninggalnya

Pada postingan foto tersebut, diketahui jika ayah mertua Nirina memang sudah berumur. Namun sayangnya, baik Nirina maupun suaminya sama-sama tak memberikan detail mengenai meninggalnya sang almarhum.

Nirina sendiri lantas me-repost unggahan sang suami ke IG story-nya. Tanpa caption yang terlalu panjang, Nirina cuma minta doa dari para fans-nya untuk mengiringi kepergian sang alarhum ayah mertua.

Seperti diketahui, akhir 2019 lalu Nirina Zubir juga berduka atas kepergian ibu kandungnya, Indria Martini. Kala itu, sang ibunda meninggal di usia 69 tahun.

Kami segenap tim KapanLagi.com turut berduka cita atas kepergian almarhum ayah Ernest Cokelat. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan berat ini.


REKOMENDASI
TRENDING