Kasus Keket - Aya Jadi Pelajaran Bagi Para Model

Selasa, 24 Februari 2009 18:21 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Perseteruan antara Catherine Wilson (Keket) dan Andi Soraya (Aya) ternyata mendapat perhatian serius dari AAMTI (Asosiasi Agensi dan Talenta Indonesia). Sebagai wadah yang baru resmi berdiri pada 23 Februari 2009, kasus Keket dapat menjadi pelajaran yang baik.

Seperti diungkapkan Keke Harun dari Look Inc, agensi tidak membentuk karakter seseorang, tetapi agensi berusaha untuk mengajarkan agar selalu menjunjung etika dan mengontrol emosi.

"Kalau karakter seperti emosional dan sebagainya bukan bentukan agensi, tetapi lebih banyak dapat pengaruh dari lingkungan pergaulan dan sebagainya," tegasnya.

Saat disambangi di Pisa Café Mahakam, Senin (23/2), dalam acara peresmian AAMTI, Keke Harun menyebut Keket sempat bernaung di Look Inc selama 10 tahun. Dia keluar setelah kontraknya di Look Inc habis. "Mungkin dia ingin sendiri," ujar Keke.

Selama sepuluh tahun berada di Look Management, Keket dinilainya sebagai pribadi yang baik. Mereka berbicara layaknya kakak dan adik. Kalaupun kemudian Keket terlihat lebih berubah, Keke sama sekali tidak tahu.

"Mungkin saja pada waktu itu mood dia sedang buruk. Kan mood wanita itu sering up dan down. Lagian sebagai manusia toh tidak bisa luput dari yang namanya kesalahan," kata Keke.   

(kpl/ang/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING