SELEBRITI

Keith Martin Nikmati Wisata Kuliner di Medan

Jum'at, 16 Maret 2012 23:12 | 

Keith Martin


Keith Martin Nikmati Wisata Kuliner di Medan




Kapanlagi.com - Penyanyi RnB, Keith Martin untuk pertama kalinya menggelar konser di Kota Medan bersama Raisa dan Checyl penyanyi pendatang baru.. Namun kehadiran keduanya di kota tersebut benar-benar sangat berbeda dari hal biasanya, terutama Keith Martin.

Dalam acara temu pers menjelang konsernya Keith Martin dengan pakaian yang sederhana saat itu tanpa sungkan di hadapan kalangan wartawan, di MovieGoers Café-Cambridge City Square Jalan S. Parman, Medan beberapa waktu yang lalu, dirinya langsung melihat daftar menu makanan.

Keith dengan santainya memesan makanan walau pun kalangan wartawan sudah berkumpul dan acara tanya jawab sudah mulai. Saat dilakukan sesi tanya jawab pun, Keith dengan santainya dan nakalnya berulang kali memanggil pelayan restaurant dengan kode tangannya agar dapat menghantarkan makanan yang dipesan.

Keinginan akan menikmati kuliner ini pun diakui Keith saat ditanya kalangan wartawan apa saja keinginan yang dilakukan selama di Kota Medan.”I’am hungry", ucap Keith yang langsung menatap pelayan agar menghantarkan makanan yang telah dipesan.

Ia juga mengakui kehadirannya selain ingin memberikan pertunjukan konser yang terbaik juga ingin tidur dan belanja. "I was slepping and shoping," ucap Keith.

Hal ini dilakukan Keith. Hal yang sama juga dikatakan, Raisa yang telah berulang kali hadir di Kota Medan tapi selalu ingin menikmati makanan yang ada, terutama durian. "Saya sering ke Medan makannya enak-enak,tapi duriannya saya tunggu," ucap Raisa.

Ternyata keduanya benar-benar membuktikan keinginan saat itu, Keith dengan santainya menikmati hidangan spaghetti dan pizza dan Raisa juga menikmati makanan nasi goreng. Bahkan, Keith sendiri seusai makan dan melayani fansnya berfoto langsung pergi keliling mall tersebut serta berbelanja sendiri. Saat kembali, Keith menunjukkan bungkusan belanja yang dimiliki. (rom/faj)




Lihat Arsip Selebriti

- - -