SELEBRITI

Kembali Lepas Hijab, Shinta Bachir Batasi Kolom Komentar di Instagram

Senin, 25 Februari 2019 21:44 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shinta Bachir ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak beberapa hari lalu, Shinta Bachir kembali melepas hijab yang selama ini menutupi kepalanya. Tanpa pengumuman apapun, Shinta menunjukkan foto tanpa hijab di akun Instagram pribadinya, @shintabachir86_real.

Shinta mengunggah foto dirinya kala berpose selfie di lokasi syuting yang tengah mengambil gambar di sebuah bumi perkemahan. Ia menutupi sebagian kepalanya dengan sebelah tangan, sementara tangan lainnya untuk mengambil gambar.

Meski tidak memberikan caption apapun, namun Shinta membalas komentar dari netizen yang masuk ke akunnya. Ia membenarkan bahwa saat itu dirinya sedang syuting di lokasi yang disebutkan di akunnya.

 

1. Batasi Kolom Komentar

Bintang sinetron ini mengunggah fotonya tanpa hijab pada hari Sabtu (23/2) lalu. Uniknya, Shinta membatasi komentar yang masuk ke sana dan hanya beberapa orang saja yang bisa berkomentar.

Belum diketahui mengapa Shinta membatasi komentar yang masuk ke akunnya. Namun diduga ia melakukannya agar tidak banyak komentar haters yang masuk ke akun pribadinya.

2. Bukan Kali Pertama

Lepas hijab ini bukan kali pertama dilakukan oleh Shinta Bachir. Sekitar tahun 2017 lalu ia pernah melakukannya namun kemudian memakainya lagi.

Kali ini, Shinta tak memberikan keterangan apapun mengenai alasannya melepas hijab. Banyak yang menduga ini karena ia batal menikah dengan anggota DPRD Sidrap. Namun Shinta sendiri belum bicara apa-apa.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING