SELEBRITI

Kembalikan Tas Pemberian Doni Salmanan, Atta Halilintar Bakal Lebih Hati-hati Terima Hadiah

Kamis, 17 Maret 2022 22:30

Atta Halilintar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Atta Halilintar memenuhi janjinya untuk mengembalikan tas mewah pemberian tersangka penipuan aplikasi Quotex Doni Salmanan ke penyidik Dittipidsiber Bareskrim Polri. Atta mengembalikan tas tersebut saat dirinya menjalani pemeriksaan, Kamis (17/3/2022).

"Sudah aku kembalikan tasnya, " kata Atta Halilintar usai menjalani pemeriksaan.

1. Kenal di Podcast

Menurut Atta, dirinya mengenal Doni Salmanan di sebuah podcast.  Selama kenal dengan Doni,  Atta mengaku hanya mendapat hadiah berupa tas dari pria yang dikenal royal suka membagi-bagikan uang dan barang mewah ke beberapa artis itu.

"Baru dapat hadiah tas, " kata Atta.

2. Hati-hati

Atta lebih lanjut mengatakan, kasus Doni Salmanan akan dijadikannya sebagai pengalaman berharga. Ke depannya ia akan lebih hati-hati untuk menerima hadiah dari orang lain.

"Ya akan lebih hati hati lagi," tuturnya.

3. Hadiah Ultah

Diketahui Atta Halilintar menerima hadiah dari Doni Salmanan saat dirinya berulang tahun ke-27 pada November tahun lalu. Saat itu Doni Salmanan yang dijuluki sebagai crazy rich Bandung itu memberikan hadiah kepada Atta berupa tas bermerk Dior.

4. Pernyataan di Instagram

Setelah Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka dan polisi meminta kepada siapa saja yang pernah mendapat hadiah berupa barang ataupun uang untuk melapor, Atta kemudian membuat pernyataan di akun Instagramnya.

"Saya pernah dapat kado ulang tahun dari mas Doni Salmanan tas ini. Segera saya kembalikan ke pihak berwajib," tulis Atta di akun Instagramnya, Rabu (16/3).

(kpl/dan/phi)


REKOMENDASI
TRENDING