Kenangan Terakhir Nafa Urbach Tentang Nike Ardilla

Senin, 05 November 2012 07:01 Penulis: Ahmat Effendi
Kenangan Terakhir Nafa Urbach Tentang Nike Ardilla Nafa Urbach
Kapanlagi.com - Sosok almarhumah penyanyi Nike Ardilla ternyata punya kedekatan emosional dengan Nafa Urbach. Keduanya sudah menjalin tali persahabatan sejak Nafa masih kecil.

Atas dasar kedekatan emosional itulah, fans Nike Ardilla Sejabotabek (NAFC), meminta izin ke Nafa untuk memakai kafenya Alba Fattoria, Barito 2 no. 35, Jakarta Selatan, minggu (4/11), untuk merayakan ulang tahun NAFC Jabodetabek ke-17.

"Jadi ada teman saya yang mau buat album dan buku tentang Nike Ardilla. Terus, saya dikenalin sama ketua NAFC, trus dia minta bantuan saya untuk ulang tahun mereka ke 17. Kebetulan saya sudah kenal Nike kan dari umur saya 10 tahun. Jadi, saya udah kenal sosok Nike sebelumnya," ujar Nafa.

Sebelum Nike meninggal, Nafa mengaku punya kenangan yang tidak dilupakan meskipun saat itu hanya berhubungan lewat telepon. Ia juga pernah rekaman lagu ciptaan Deddy Dores di studio yang sama dengan Nike Ardilla.

"Ada kenangan terakhir sama Nike. Dia waktu itu nelepon saya. Ya intinya bilangin saya biar terus belajar nyanyi. Saya juga sempet rekaman lagu Deddy Dores di studio yang sama kaya Nike," cerita Nafa.

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING