SELEBRITI

Meski Kerap Berperan Antagonis, 7 Seleb Ini Begitu Penuh Kasih Saat Asuh Buah Hatinya

Kamis, 09 Juli 2020 08:22 Penulis: Dita Tamara

Kirana Larasati, Celine Evangelista, Alice Norin (credit: instagram.com/kiranalarasati; instagram.com/celine_evangelista; instagram.com/alicenorin)

Kapanlagi.com - Sebuah film maupun sinetron tak lengkap rasanya jika tak ada sosok peran antagonis. Meski kerap bikin greget, kemunculan tokoh antagonis ini mampu memberikan nyawa pada sebuah alur cerita. Dengan bakat akting yang mumpuni tersebut, tak jarang para pemain ini juga sukses membuat penonton menjadi ikutan benci dan kesal dengan sosoknya.

Namun, hal tersebut rupanya berbeda dengan kehidupan dunia nyata. Sederet seleb yang mempunyai wajah judes dan identik memerankan sosok antagonis ini ternyata begitu penyayang terhadap buah hatinya. Mereka benar-benar sosok ibu yang sangat penyayang. Hal tersebut nampak dari unggahan potret kebersamaannya dengan buah hatinya tersebut.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk langsung saja intip potretnya.

 

1. Celine Evangelista

Seleb cantik Celine Evangelista memang terkenal dengan beberapa sosok antagonis yang ia perankan. Ia identik memerankan sebagai pengusik hubungan seseorang. Tak heran, jika penonton dibuat gregetan dengan aktingnya itu. Namun, dibalik itu semua, istri dari Stefan William itu merupakan sosok ibu yang sangat baik. Hal tersebut juga terlihat ketika dirinya begitu telaten dalam mengasuh keempat buah hatinya. Panutan banget nih.

2. Marshanda

Marshanda rupanya sangat piawai dalam memerankan tokoh protagonis. Tak hanya itu, dirinya juga pernah memerankan sosok pelakor yang dibenci oleh penontonnya. Namun hal tersebut hanyalah akting belaka di sebuh sinetron. Faktanya, perempuan berusia 30 tahun tersebut merupakan sosok ibu yang penyayang pagi putri semata wayangnya yakni, Sienna. Saking akrabnya, potret keduanya bak kakak beradik lho.

3. Nia Ramadhani

Siapa yang tak kenal dengan Nia Ramdhani. Pesinetron yang memiliki wajah cantik tersebut sukses membuat para penontonnya kesal. Hal ini lantaran Nia Ramadhani dikenal sebagai artis yang sering memerankan karakter antagonis. Meski banyak dibenci di dalam sinetron, istri dari Ardi Bakrie itu sosok ibu yang baik bagi buah hatinya. Tak heran jika di usianya yang terbilang muda ia mampu mengurus ketiga anaknya.

4. Kirana Larasati

Memiliki paras yang rupawan, membuat dirinya kerap memerankan tokoh antagonis sebagai pelakor. Pantas saja jika penonton dibuat kesal dengan akting yang diperankan tersebut. Namun, berbeda pada kenyataannya, Kirana Larasati sosok yang diidolakan bagi putra semata wayangnya tersebut. Meski dirinya menyandang status single parents paska bercerai dengan Tama Gandjar, hal tersebut membuat Kirana kini lebih fokus mengurus anak.

5. Masayu Anastasia

Wajah pesinetron Masayu Anastasia tentunya sudah tidak asing lagi di layar kaca televisi. Akting yang dipamerkannya sebagai tokoh antagonis berhasil membuat penonton gemas dengan setiap tingkahnya di sebuah sinetron. Namun, dirinya tetaplah ibu yang penyayang bagi buah hatinya. Menjadi orangtua tunggal paska bercerai dengan suaminya, Masayu kerap tampil kompak dengan anaknya nih. Sweet banget!

6. Raya Kohandi

Raya Kohandi menjadi salah satu seleb cantik yang kerap mendapatkan peran antagonis. Bahkan, aktingnya tersebut dapat membuat para ibu-ibu menjadi gregetan saat berperan sebagai pelakor. Namun, setelah dirinya memutuskan untuk menikah, Raya mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan nih. Bahkan, kini dirinya lebih fokus dalam mengurus tumbuh kembang buah hatinya. Aura keibuannya semakin terpancar ketika dirinya momong sang anak nih.

7. Alice Norin

Mempunyai paras yang cantik dan bakat akting yang mumpuni. Alice Norin kerap kebagian memerankan karakter jahat di sinetron. Bahkan, dirinya sangat sukses mengaduk-aduk emosi penonton hingga membuat penonton menjadi kesal dan geram. Namun berbeda pada sifat di kehidupan sehari-harinya, Alice kerap menunjukkan sosok keibuannya yang sangat berbeda saat memerankan tokoh di sinetron. Potret kebersamaannya keduanya terlihat begitu kompak di beberapa kesempatan.

Itulah sederet potret seleb yang kerap mendapatkan peran antagonis. Namun, dibalik itu semua, mereka merupakan sosok ibu yang penyayang kepada buah hatinya. Panutan banget!

 

 


REKOMENDASI
TRENDING