SELEBRITI

Kini Berkarier Sendiri Sebagai Youtuber dan Penulis Skenario, Ternyata Ini Alasan Marcow Pisah dari Mael Lee

Selasa, 25 Agustus 2020 12:46

Marcow © istimewa

Kapanlagi.com - Setelah sukses berakting dalam video komedi bersama dengan youtuber Mael Lee, membuat nama Marcow naik ke permukaan. Ia jadi salah seorang saksi dibalik kesuksesan Mael Lee dalam berkarier di dunia entertain dan seorang youtuber.

Karena sudah terkenal, Marcow pun memilih untuk lepas dari bayang-bayang Mael Lee dan mencoba peruntungan membuat channel youtube sendiri bernama Markocak. Tak sendiri, ia bekerjasama dengan konten kreator asal Tangerang yang sempat viral dengan goyangan jametnya.

"Sekarang aku fokus membuat youtubeku sendiri namanya Markocak dan youtube bersama yaitu Becasun. Ya nggak jauh beda isinya pasti tentang komedi," kata Marcow yang ditemui di kawasan Jakarta, Senin (24/8).

1. Jadi Penulis Skenario

Marcow sangat bersyukur bahwa konten di channel youtubenya disukai masyarakat dan kini ia berhasil memiliki 127 ribu subscriber untuk channel youtube Markocak. Selain itu, pria yang memiliki nama lengkap Indra Purnawa Setiawan itu rupanya memiliki bekal menulis skenario yang bisa diaplikasikan kedalam konten channel youtubenya.

"Pastinya bersyukur banget. Karena kesuksesan aku sekarang semua berkat kesuksesan aku sebelumnya bersama Mael Lee. Aku juga pernah menulis layar lebar yang berjudul MOLULO JODOH TAK BISA DIPAKSA pada tahun 2017," ujarnya.

2. Alasan Pisah dengan Mael Lee

Ia pun menceritakan sedikit bagaimana perjalanan kariernya ketika masih menjadi sidekick dari Mael Lee. Dengan mengusung konsep genre action comedy, duet komedian Marcow dan Mael Lee itu langsung disukai netizen.

Akan tetapi perjalanan duet antara Marcow dan Maell Lee tidak berjalan lama. Pada pertengahan tahun 2019, mereka berpisah dan Mael Lee tetap berada di bawah naungan manajemen Anji (eks Drive).

"Perpisahan dengan Mael Lee itu mungkin terjadi. Alasannya semua bukan tentang materi, tapi tentang perbedaan visi dan misi yang selalu bentrok dengan management. Banyak penggemarnya bertanya-tanya kenapa kami berpisah? karena setelah aku keluar, tidak ada lagi sosok Marcow di video-videonya Maell Lee. Tapi saya menghargai Mael Lee dan tak mau banyak bicara soal perpisahan kami," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING