SELEBRITI

Kini Fokus Jalani Rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Rindukan Ketiga Buah Hatinya

Senin, 19 Juli 2021 20:06

Nia Ramadhani - Ardi Bakrie (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengaku rindu pada ketiga anak mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie. Maklum, sejak ditangkap polisi pada Rabu (7/7) lalu, keduanya tak bertemu dengan anak-anak mereka.

"Oh kalau itu pasti (kangen anak) banget," ucap kuasa hukum keduanya, Wa Ode Nur Zaenab saat dihubungi wartawan, Senin (19/7).

Saat mengunjungi keduanya, Wa Ode Nur Zaenab mengaku sengaja tak mau terlalu dalam membahas masalah anak. Dia takut kedua kliennya akan sedih dan keduanya pun tak menyinggung soal hal tersebut.

"Kalau kemarin saya gak bicara jauh, saya juga kan gak menyinggung soal-soal yang sifatnya pribadi, takut kemudian sedih," katanya.

"Nggak, nggak, saya tidak ke hal pribadi, itu sensitif banget, lebih ke support, semangat, senang lihat olahraga sama yang rehab," pungkasnya.

1. Jalani Rehabilitasi

Saat ini Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tengah menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba. Wa Ode Nur Zaenab, kuasa hukum keduanya sempat menjenguk dan mengatakan kalau keduanya sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan di tempat rehabilitasi.

"Saya lihat sedang olahraga, main badminton, didampingi sama terapisnya yang dari panti rehab," ucapnya.

Selama menjalani pengobatan agar tak lagi ketergantungan akan narkoba, Nia dan Ardi dikatakan Wa Ode Nur Zaenab tak pernah mengalami sakau.

"Oh saya gak ke sana, saya lihat, nggak lah, sakau gitu gak ada lah, tapi lagi di treatment kan di sananya, tapi yang pasti olahraga. Tapi kalau sakau-sakau gitu yang pasti gak ada," tegasnya.

2. Sempat Konsumsi Narkoba Zaman Dulu

Seperti diketahui, Polisi mengamankan artis Nia Ramadhani beserta suami, Ardi Bakrie dan sopir pribadi mereka di kawasan Pondok Indah, Kebayoran, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7) malam.

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu beserta alat hisapnya. Namun ternyata diketahui jauh sebelum ini, Nia Ramadhani sempat mengonsumsi narkoba pada saat dirinya masih aktif bermain sinetron. Hal itu diungkapkan oleh Kompol Indrawieny Panjiyoga.

"Waktu itu ya pas pertama zaman-zaman dia syuting, zaman dulu ya," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawieny Panjiyoga saat dihubungi, Minggu (11/7).


REKOMENDASI
TRENDING