Kiprah Baru Judika Dalam Mahadewa

Kamis, 14 Juli 2011 19:05 Penulis: Arai Amelya
Kiprah Baru Judika Dalam Mahadewa Judika foto: kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Setelah mengisi soundtrack film RINDU PURNAMA beberapa bulan lalu, Judika belum mengeluarkan kembali karya terbarunya. Ditemui saat press conference OPERA BATAK di studio BISS, Jl Gunawarman (Senopati) no 42, Jakarta Selatan, Kamis (14/7), Judika bersedia berbagi mengenai proyek terbarunya bersama Ahmad Dhani.

"Sekarang emang lagi konsen ke Mahadewa, launching single Cinta itu Buta. Lagi sibuk ngeband aja sih, soalnya kan belum pernah ngeband. Banyak belajar," papar Judika mengenai kesibukan terbarunya.

Judika yang merubah penampilannya menjadi lebih ngerock dengan tatanan rambut baru ini juga menceritakan lebih lanjut mengenai karir barunya sebagai anak band.

"Beda sih, kayak waktu manggung di Balikpapan dan Jogja, awalnya kayak manggung sendiri, gue lupa asik sendiri. Waktu off air pernah di tengah-tengah nyebut 'kita sambut Mahadewa', harusnya nggak kan? jadinya kayak gue featuring gitu," selorohnya.

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini juga menambahkan bahwa dirinya pernah sempat diminta untuk menggantikan posisi Once dan menerima tawaran dari Badai Kerispatih, namun Judika berdalih ingin bikin projek saja hingga akhirnya menerima tawaran Ahmad Dhani karena dirasa memiliki irama lebih upbeat.

"Kalo formatnya ini itu kayak format Dewa, 50/50 dari Dewa dan lagu baru. Musiknya juga terima jadi, kayak waktu dengerin Siti Nurbaya versi Ari Lasso dan Once, gue gak mau kayak gitu, akhirnya gue naikin kuncinya satu setengah dari Once," ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga, Judika berharap dengan Mahadewa, dirinya bisa mewujudkan cita-citanya untuk pentas dalam panggung dengan ukuran besar dan ditonton banyak orang.  

(kpl/gum/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING