SELEBRITI

Klarifikasi Atta Halilintar Soal Liburan ke Amerika Sekeluarga, Tegaskan Tak Ada yang Salah dengan Endorse

Kamis, 09 Januari 2020 16:10 Penulis: Tyssa Madelina

Atta Halilintar klarifikasi soal liburan endorse ke Amerika © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Atta Halilintar dan keluarganya belakangan ini jadi bahan perbincangan hangat netizen. Bagaimana tidak? Ada yang menduga kalau ia serta keluarga Halilintar menghubungi pihak agen travel dan meminta endorse liburan ke Amerika.

Menanggapi hal itu, Atta Halilintar akhirnya buka suara setelah sekian lama bungkam. Ia pun menegaskan kalau liburan kali ini dibiayai sendiri lewat hasil kerja kerasnya.

"Alhamdulillah masih dapat rejeki dari kantong sendiri. Berangkat sekeluarga quality time setelah bekerja 1 tahun non stop," tulis Atta Halilintar, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Rabu (08/01/2020).

1. Tak Ada yang Salah

Meski tak menjawab soal dugaan dirinya meminta endorse, Atta bersikukuh menegaskan kalau tidak ada yang salah dengan hal itu. Ia juga mengungkapkan kalau banyak perusahaan yang justru meraup banyak keuntungan setelah bekerjasama dengannya.

"Apakah endorse itu tindak kriminal? Apakah ngirim proposal endorse itu salah? Kan ngirim bukan menipu? Kalau cocok hitungannya ya
lanjut. Kalau nggak cocok ya normal aja tidak ada yang dirugikan," tegasnya.

"Beberapa perusahaan yang kerjasama dengan kami dari pelanggannya sedikit sampe meningkat jadi 2 digit bahkan 3 digit omsetnya dalam waktu 6 bulan - 1 tahun. Gokil! Ini terjadi di banyak brand Indonesia bahkan negara lain," lanjut Atta.

2. Pesan Atta Halilintar

Lebih lanjut, Atta juga berpesan kepada netizen agar tak melontarkan kritik bernada kasar yang terlalu berlebihan. Ia berharap pemberitaan soal ini bisa reda dalam waktu dekat.

"Kritik boleh kasar. Pastikan kalau mengkritik berkaca sama diri sendiri apakah sudah lebih baik. Orang hebat akan selalu berkaca apa yang kurang dari dirinya. Orang pecundang hanya akan menilai dan menghina orang lain," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING