SELEBRITI

Komitmen! Stuart Collin Berhenti Posting Soal Kehidupan Pribadi di IG

Jum'at, 19 Oktober 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Stuart Collin stop posting kehidupan pribadi di medsos / Credit: Instagram - stuartcollin

Kapanlagi.com - Stuart Collin dalam beberap waktu terakhir ini sudah jarang sekali terlihat muncul di layar kaca. Rupanya pria berdarah Inggris itu sekarang sedang menikmati hidupnya sendirian dengan cara travelling.

Jika kamu menilik akun Instagram Stuart, dalam beberapa waktu terakhir ini memang postingannya hanya seputar petualangan, entah itu ketika naik gunung, ke hutan, hingga menyelam di lautan. Ternyata mantan suami dari Risty Tagor ini punya maksud tersendiri.

Pada satu postingan, Stuart menyebut jika dirinya tak akan lagi mengunggah foto atau video tentang kehidupan pribadinya. Bahkan, bintang film HORROR HOUSE ini juga menegaskan tak takut bila akhirnya banyak netizen meng-unfollow dirinya.

1. Stop Umbar Kehidupan Pribadi

"Saya nggak akan posting apapun tentang kehidupan pribadi, pasangan, atau anak. Cuma posting tentang traveling. Jadi buat kalian yang follow cuma mau tentang itu saya harap unfollow saja. Saya butuh followers kualitas, bukan kuantitas. Terima kasih," tulis Stuart pada caption foto postingannya.

Postingan Stuart ini sontak mendapatkan reaksi positif dari kebanyakan netizen. Meski ada yang rindu pada aksi Stu di layar kaca, namun mereka tetap mendukung jalan hidup dari pria berusia 28 tahun itu.

2. Sebut Ibukota Munafik

Beberapa bulan lalu, Stu juga sempat menuliskan sebuah 'curhatan' terselubung pada foto travelling postingannya. Kala itu, Ia sedang berada di puncak Gunung Gede, Jawa Barat.

"Di sinilah saya merasakan ketenangan, jauh dari kemunafikan dan jahatnya Ibukota. Saya tidak pernah bermimpi untuk menjadi orang kaya dalam hidup saya, tetapi saya selalu bermimpi untuk selalu jadi orang yang bermanfaat buat sekitar, entah bagaimana caranya. Melihat sekeliling saya bahagia, di situlah saya merasa kaya. Dan alam tidak akan pernah mengecewakan kita, tetapi kita yang mengecewakan alam. Jangan mengaku sebagai pecinta alam dan pendaki kalau kita tidak bisa merawat alam yang sudah ada dari zaman nenek moyang kita. Please care of our nature!" tulis Stu.


REKOMENDASI
TRENDING